Home Berita Event Lomba Memancing Mania Sambil beramal Di kecamatan Angsana

Event Lomba Memancing Mania Sambil beramal Di kecamatan Angsana

110
0

Tanah bumbu//kal-sel,Peloporkrimsus.com -Event lomba mancing ini di Selenggarakan untuk Masyarakat umum yang Ingin mengikutinya ,Lomba Sambil beramal dilaksanakan untuk penggalangan dana yang diperuntukkan kegiatan sosial berupa pembangunan masjid, dijelaskan ketua panitia penyelenggara Muhammad Padlan.

Lomba Mancing sambil beramal ini selain sebagai media silaturahmi sesama pencinta mancing juga sebagai serana Hiburan dan kegiatan pengumpulan dana dari biaya pendaftaran peserta. Dijelaskan Padlan dari keseluruhan biaya pendafataran peserta sebesar Rp150.000 per orang digunakan untuk kegiatan dan disisihkan untuk membantu penyelesaian pembangunan masjid.

Ia menyebutkan, dana lebih dari biaya operasional kegiatan lomba, hadiah dan lainnya akan diserahkan untuk membantu pembangunan masjid setempat. Selain menjadi kegiatan pengumpulan dana yang tak kalah serunya adalah saat para angler memcoba beradu keahlian menaklukkan strike mereka dikolam pemancingan.

Salah satu daya tarik utama lomba mancing di kolam Mini Desa Makmur Kecamatan Angsana ini adalah tantangan para pemancing untuk striker Monster Lele. Tak jarang sejumlah peserta harus beradu skill memancing dengan tarikan ikan hingga membuat joran melengkung tajam.

Keseruan lomba diiringi sorak Sorai pengunjung yang menyaksikan langsung betapa ganasnya ikan menyantap umpan di kail para pemancing.

Sesekali mereka terpaku pada satu fokus pandangan mata melihat angler bertarung adu kekuatan saling tarik menarik dengan ikan monster di dasar kolam.

Dalam hal ini sebagai penyemangat Panitia juga menyiapkan beragam hadiah menarik untuk parang pemenang , mulai kategori hadiah hiburan maupun hadiah utama yang menggiurkan .

Hadiah utama yang perebutkan Tak tanggung tanggung peserta yang beruntung berhak mendapat satu ekor sapi betina dan kendaraan listrik. Adapun para pemenang lomba
Juara pertama katogori ikan terberat, diraih oleh Sukirno dari Sumber Baru Fishing Club, jenis ikan lele yang berhasil didaratkan seberat 4,57 kg.

Selanjutnya untuk kategori hadiah utama, keberuntungan berpihak kepada Kamerun dari Kerta Buana Fishing Club berhak atas hadiah utama berupa satu ekor sapi betina.
Panitia lomba berharap event ini menjadi tolak ukur komunitas angler di Tanah bumbu guna serana Hiburan serta menjalin silaturrahmi dan solidaritas hingga eksistensi para pemancing .

Panatia penyelengara menyampaikan terima kasih kepada segenap pihak yang membantu terselenggaranya event mancing mania sambil beramal ,baik Morel atau materil dalam keadaan lancar dan sukses .(Team A5 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here