Home Berita Farid: Pembagunan 8 Puskesmas Mewah Memasuki Tahap 30 Porsen

Farid: Pembagunan 8 Puskesmas Mewah Memasuki Tahap 30 Porsen

510
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Pembangunan 8 Puskesmas mewah dikabupaten Bima Hampir 30 persen dan insya Allah semuanya akan selesai diakhir tahun 2018 ini, demikian ungkap Farid. SKM, Selasa (04/09/18) diruang kerjanya.

Dijelaskannya, “Pembangunan puskesmas ini sudah dilakukan tahap tahap yang jelas hingga melibatkan Tim (TP4D), pengawalan, Pengamanan, Pemerintah pembangunan Daerah,  anggran yang bersumber  dari APBN tahun 2018” terang farid.

Diakuinya, pembangunan 8 Puskesmas mewah dikabupaten ini meliputi kecematan Belo, Woha, Monta, Parado, Langgudu, Lambitu, Wera, dan Pai. “Dengan total anggaran 83.146.049.000 yang bersumber dari lokus akifarmasi  sarana pembangunan puskesmas,dan alat kesehatan,”jelasnya.

Lanjutnya, kami terus melakukan kunjungan dan monitoring progres pembagunan puskesmas ini bersama tim (TP4D),ungkap Kabid Yankes selalu PPK.

Diakuinya, dari 8 Puskesmas yang dibangun mewah ini “Dua diantaranya tidak dapat dibangun baru total hanya saja menyesuaikan fasad prototipe antara lain puskesmas Woha dan langgudu, ” terang farid.

Menutup pembicaraannya farid menegaskan “Pembangunan puskesmas ini ada yang mencapai 40 porsen dan bahkan ada yang 50 porsen”, pungkasnya.( Rif )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here