Home Berita Forum Wartawan Lintas Media Jember Santuni Dhuafa

Forum Wartawan Lintas Media Jember Santuni Dhuafa

776
0

Jember,PH – Pelopor:

Tak hanya bisa menulis dan mencari berita, wartawan juga dituntut memiliki rasa kepedulian sosial tehadap sesama yang membutuhkan. Seperti yang dilakukan sejumlah wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Lintas Media (FWLM) Jember saat memberikan santunan dibeberapa lokasi pada Sabtu (17/6).

Ketua FWLM Jember Ihya Ulumiddin disela-sela kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bukti kepedulian wartawan kepada lingkungan sekitar khususnya warga kurang mampu,”katanya

Lanjut Ketua FWLM Kami disini memberikan santunan berupa bingkisan untuk anak yatim piatu sebagai bagian dari kepedulian sosial dari wartawan Jember yang tergabung dalam FWLM,”

Masih kata Udik sapaan akrabnya, selain di panti asuhan sasaran pembagian bingkisan ini juga ditujukan untuk tukang becak, tukang ojek dan juga tukang jual bunga yang biasa mangkal d pinggir jalan.

“Jadi wartawan tidak hanya bisa menulis atau mencari berita saja namun juga peduli terhadap sesama yang membutuhkan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu FWLM Jember juga menggandeng aktivis perempuan peduli sosial yang dikomndoi Kristin yang juga turut serta dalam pembagian bingkisan tersebut,dan acara pembagian bingkisan sama kaum Duafa ini semoga juga dilakukan oleh wartawan lain daerah daerah lainnya.(SL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here