Home Berita Gandeng Media Online, Pemda Bima Alokasikan 100 Juta Untuk Kerjasama Kemitraan

Gandeng Media Online, Pemda Bima Alokasikan 100 Juta Untuk Kerjasama Kemitraan

1977
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Untuk meningkatkan kemitraan hubungan Pemerintah Kabupaten Bima melalui Sekretaris Daerah. Drs.H.Taufik.H.Ak mengalokasikan anggaran kerja sama dengan sejumlah Media Online mitra Kabupaten Bima senilai 100 juta rupiah ditahun 2019.

“Kerja sama ini sebagai langkah upaya menjaga terjalinnya keterbukaan pembangunan daerah, yang maju terbuka.akan semua pembagunan yang ada di kabupaten Bima,” ujar Sekda saat menerima kehadiran Belasan awak Media diruang rapatnya rabu (19/09/18).

Sekda menegaskan, kerja sama ini insya Allah akan dimulai tahun 2019.
pembagian kerja sama ini akan merata bagi seluruh Media online dikabupaten Bima.

“Saya pastikan anggaran ini akan Fix ditahun 2019 dengan kemitraan kerja sama ini semoga rekan rekan Media dapat membantu mempubliskan Setiap program pemerintah,” harapnya.

Dikatakannya, peran rekan rekan Media merupakan corong publik, sesuai dengan tugas dan fungsinya pengawas dan pengontrol yang tertuang dalam UU pers.

kata dia, “Pemberitaan Media saat ini sangat akurat dan mempunyai efek yang baik dalam pembangunan kinerja pemerintah.selain itu juga ia juga mendorong kerja Pers,dalam segala pemberitaan agar diberitakan yang sesuai kode etik dalam pemberitaan” ujarnya.

Ia berharap, dengan momentum ini kita tingkatkan mitra yang baik diantara kerja sama dalam mengawal pembangunan daerah.

Usai melakukan press rilis beberapa Awak media melalukan sharing soal perkembangan pengawalan dan cara kerja Media, dalam menulis, dan menyajikan Berita, dalam memberikan kritik dan saran dalam pembagunan daerah.( Rif )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here