Home Berita Gerindra Kabupaten Bima Dapil Enam, Optimistis Amankan Dua Kursi DPRD di 2019

Gerindra Kabupaten Bima Dapil Enam, Optimistis Amankan Dua Kursi DPRD di 2019

1647
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Selama pemilihan umum (pemilu), partai Gerindra kabupaten bima hanya memiliki satu kursi anggota DRPD kabupaten bima dari daerah pemilihan (dapil) enam.

Namun kini partai belambang Kotak persegi panjang bergaris hitam, dasar warna putih, yang melambangkan kesucian dan keikhlasan ini optimis bisa mengamankan dua kursi di DPRD pada Pemilu 2019.

Sesuai dengan Paparan Salah Satu Caleg Gerindra Dapil 6 Kabupaten Bima yang berhasil kami konfirmasi via telepon kemarin, MOCH. ITO SAPUTRA, ST, seusai Pertemuan para caleg di Dapil 6 partai gerindra, Memaparkan Bahwa saat ini kita sudah memperoleh 1 kursi gemuk dan mudah mudahan kita mampu mendapatkan dua kursi untuk pemilu bulan april tahun 2019 yang sebentar lagi akan dilakasanakan.

“Adapun beberapa analisis mengapa gerindra bisa mencapai dua kursi karna dilihat berbagai aspek terutama figuritas para calon yang tentunya sudah dikenal oleh masyarakat, Baik yang Baru atau lama kita sebutkan saja Bapak Yasin yang telah 2 periode menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bima, lalu ada Seorang Politisi Muda Yang Usianya sangat Muda Sekali dan kata Para Caleg Lainnya sangat disukai oleh Para Kaum Ibu-Ibu dan Para pemilih Milineal Yaitu MOCH. ITO SAPUTRA, ST” Jelasnya.

MOCH. ITO SAPUTRA ST mengatakan, dengan adanya bapak abdul wahab mantan kepala Bkd Kabupaten Bima, lalu berikutnya Bapak Drs. Muhammad Rum mantan Camat Langgudu, Bapak Arifin, SH yang merupakan seorang lawyer muda yang saat ini namanya lagi sohor di kabupaten bima, Bapak Muhammad salahudin beliau salah satu pemilik yayasan SMP Karya Ikhlas Di Desa Ncera, dan berikutnya Bapak Jufrin merupakan pengusaha Muda, dan ditembah oleh beberapa Jender yang saya Lupa namanya.

“Dari analisis inilah mengapa saya berkeyakinan penuh bahwa partai gerindra dapil 6 akan memperoleh 2 kursi di dapilnya, tentunya kami berharap semoga pada pemilu yang akan diselenggarakan pada Bulan april 2019 mendatang akan berjalan dengan suasana yang kondisif tanpa saling mencederai sesama Dan mudah-mudahan siapapun yang terpilih khususnya untuk menjadi wakil rakyat semoga dapat menyambungkan lidah rakyat, melihat dan memahami tertuma untuk rakyat kecil, karna menjadi wakil rakyat adalah amanah dari rakyat” tutur Caleg Muda yang biasa di sapa Ito. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here