Home Berita GUBERNUR KALIMANTAN SELATAN H.SAHBIRIN NOOR MENYEHRAHKAN PIALA TROFI II 2018 KEPADA PEMENANG...

GUBERNUR KALIMANTAN SELATAN H.SAHBIRIN NOOR MENYEHRAHKAN PIALA TROFI II 2018 KEPADA PEMENANG TURNAMEN SEPAK BOLA DI BANJARBARU

563
0

BANJARBARU, peloporkrimsus.comĀ – Gubernur kalimantan selatan H Sahbirin noor menyerahkan langsung Trofi II 2018 Team sepak bola asal kelurahan loktabat utara Kota Banjarbaru sebagai hadiah utama keberhasilannya menjadi pemenang Juara I Turnamen kejuaraan Gubernur kalimantan selatan trofi II 2018 selasa sore dilapangan sepak bola Murjani Kota Banjarbaru ( 25/09/2018 ). dalam pertandingan ini loktabat utara baru 2 tahun ini mengikuti turnamen yaitu sejak tahun 2017 dan berhasil mengukir karir rekor 2 tahun berturut turut sebagai peraih Juara I umum. Turnamen sepakbola yang berlangsung selama 10 hari ini terselengara dengan baik lancar dan sukses.

Penyelengaraan turnamen sepak bola ini langsung di pantau oleh Gubernur kalimantan selatan dan kelurahan loktabat utara keluar sebagai pemenang utama Trofi II 2018. sedang juara III dan IV diraih sementara oleh kelurahan cempaka dan Kelurahan Palam. Gubernur kalimantan selatan pada penutupan sepakbola trofi II 2018 melakukan eksebisi antar tim Gubernur kalimantan selatan FC vs tim Banjarbaru Al Star dan menang 3-0, atas kemenangan tim Gubernur kalimantan Selatan, yang didampingi wakil walikota Banjarbaru H.Darmawan jaya setiawan beserta ketua DPRD Banjarbaru H.AR Iwansyah. Gubernur juga berjanji akan memberikan hadiah tambahan yaitu umrah untuk peraih gol terbanyak yaitu muhammad talhah, hadiah tiket umrah untuk bertolak ketanah suci berhasil digenggamnya sambal tersenyum rasa sukur oleh muhammad Talhah.(RD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here