Home Berita Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru Hadir dan Meresmikan Pembukaan PEDA KTNA Provinsi...

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru Hadir dan Meresmikan Pembukaan PEDA KTNA Provinsi Sumatera Selatan Ke-XIII 2019.

543
0

Musi Banyuasin, Peloporkrimsus.com – Sekayu Muba- Event Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan (PEDA KTNA) Tingkat Provinsi Sumatera Selatan 2019, dipusatkan di Kota Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin resmi dibuka oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru.

PEDA KTNA Provinsi Sumatera Selatan berlangsung 24 hingga 28 Juni 2019. mendapatkan apresiasi tinggi dan penghargaan dari KTNA Pusat atas berbagai inovasi pertanian, perikanan dan peternakan yang ditampilkan.

“Mengucap kan terima kasih kepada Kabupaten Musi Banyuasin untuk menjadi tuan rumah dan berprestasi di KTNA, untuk meningkat kan promosi Ini sangat bagus sekali dalam Mengedepankan Kabupaten Musi Banyuasin dalam kanca Nasional” ungkap Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru pada Pembukaan PEDA KTNA Provinsi Sumatera Selatan Ke-XIII 2019, di Lapangan Gelanggang Remaja, Kota Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Senin,(24/06).

Herman Deru juga mengatakan, PEDA KTNA XIII Provinsi Sumatera Selatan 2019 sebagai persiapan menghadapi Pekan Nasional 2020.

“Diharapkan petani-nelayan yang hadir, saling berinteraksi dan bersinergi memanfaatkan teknologi, sumber daya alam pertanian, perikanan dan kehutanan yang tersedia di daerah masing-masing untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam perbaikan mutu, kualitas dan kuantitas usaha taninya. Sehingga dapat meningkatkan pendapatan,” pungkasnya. [Bobit,SH]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here