Home Berita H. Risdianto Haleng dan Habib Azhar Al Khirid Resmi Melamar ke Partai...

H. Risdianto Haleng dan Habib Azhar Al Khirid Resmi Melamar ke Partai Hanura

78
0

Kotabaru, peloporkrimsus.com – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru, H. Risdianto Haleng dan Habib Azhar Al Khirid, menunjukkan keseriusan mereka dalam kontestasi politik mendatang dengan resmi melamar ke Partai Hanura. Langkah strategis ini dilakukan secara langsung oleh Habib Azhar Al Khirid bersama tim pemenangannya di kantor DPC Hanura Kotabaru, kamis (23/5/2024).

Dalam prosesi tersebut, lamaran ini diterima langsung oleh Ketua DPC Hanura Kotabaru, H. Edriansyah. Momen ini bukan hanya sekadar formalitas, tetapi juga menjadi titik penting dalam upaya pasangan ini untuk memperoleh dukungan politik yang lebih solid dari partai Hanura, yang dikenal dengan basis pendukungnya yang loyal.

Habib Azhar Al Khirid, dalam pernyataannya setelah menyerahkan berkas lamaran, mengungkapkan optimisme dan harapannya terhadap dukungan Partai Hanura.

“Kami sangat mengapresiasi Partai Hanura yang telah membuka pintu untuk kami. Ini adalah langkah awal yang penting dalam perjalanan kami untuk membawa perubahan positif bagi Kotabaru. Dengan dukungan dari Partai Hanura, kami yakin dapat memberikan kontribusi nyata dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kotabaru,” ujarnya.

“Kami berkomitmen untuk menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Kami percaya bahwa dengan kerjasama yang baik antara kami dan Partai Hanura, visi dan misi kami untuk Kotabaru yang lebih baik dapat tercapai. Kami juga mengajak seluruh masyarakat Kotabaru untuk bersama-sama mendukung perjuangan ini demi masa depan yang lebih cerah,” sambungnya.

Sementara itu, H. Edriansyah, Ketua DPC Hanura Kotabaru, menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh pasangan H. Risdianto Haleng dan Habib Azhar Al Khirid kepada Partai Hanura.

Pasangan H. Risdianto Haleng dan Habib Azhar Al Khirid yang hadir dengan tagline “Kotabaru Maju,” mencerminkan visi mereka untuk memajukan Kotabaru di berbagai sektor.

Sebagai pasangan bakal calon yang berkomitmen tinggi, H. Risdianto Haleng dan Habib Azhar Al Khirid siap berjuang untuk mewujudkan visi dan misi mereka, membawa perubahan positif, dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kotabaru. Dukungan dari Partai Hanura menjadi salah satu langkah penting dalam perjalanan mereka menuju Pilkada Kotabaru 2024.(Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here