Home Berita Jelang Tahun Baru,Wabup Dan Dandim 1608 Bima Ajak Perbanyak Zikir Dan Refleksi...

Jelang Tahun Baru,Wabup Dan Dandim 1608 Bima Ajak Perbanyak Zikir Dan Refleksi Diri

309
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Wakil Bupati Bima Drs.Dachlan,H.M.Noer M.Pd mengimbau dalam momentum pergantian tahun Baru ini jangan sampai ada Euforia yang berlebihan pada saat merayakan pergantian Tahun Baru, kita harus mereflksikan diri kita dengan momentum Tabligh Akbar dan  yang utama kita harus menggelar takbir di setiap desa dan kecematan ujar Wabub saat mengahadiri acara cofe Morning dengan Awak Media Kamis (27/12/18) di Taman Kalaki.

Selain itu Wabup juga memaparkan beberapa perkembangan Pariwisata di Bima Sebagiamana kita ketahui Pariwisata kita sudah mulai diekspos sehingga kedepannya kita harus menjadikan  Daerah Kabupaten Bima menjadi destinasi wisata terangnya.

“Jadi kita harus memberitakan yang baik bagi daerah ini sehingga masa depan kita dapat maju lagi kalaupun ada kritik itu bersifat membangun,” harapnya.

Kata Wabup, perkembangan Wisata khususnya Pantai Lariti kian diminati bayangkan saja penghasilan dari Destinasi ini sampai 4 juta perbulan kalau di kalikan Satu tahun mencapai 1,Lebih Milyar PAD yang masuk di Kas Daerah, maka dari itu kita harus menciptakan suasana yang damai dan nyaman sehingga para pelancong akan datang dengan sendirinya katanya.

Sementara itu Dandim 1608 Bima Letkol Inf, Bambang Eka Kurnia menyampaikan meminta kepada seluruh komponen Masyarakat untuk menjaga momen pergantian Tahun Baru untuk refleksi momentum perubahan diri.

“Kita harus evaluasi sehingga kedepanya dapat menjadi yg terbaik. Sikap sportif harus lebih baik sehingga kedepanya dapat mnjadi lebih baik bagi mereka yang beriman harus menjadi perilaku yang lebih baik sehingga kedepanya akan ada perubahan hidup,”ajak Dandim.

Sambungnya Hal hal yang janggal dalam Daerah harus kita benahi bersama, sehingga dapat kita mampu selesaikan bersama, komunikasi yang baik akan mengahsilkan solusi yang baik. Iya juga mengapresiasi pasca pemilihan kades berlangsung aman dan terkendali kedepanya kita harus menjaga stabilitas daerah ini sehingga nilai nilai luhur kita dapat terjaga demi kemajuan Daerah kita Pungkasnya.(Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here