Home Berita HUT YANG KE 1 LSM ELANG PUTIH INDONESIA DIADAKAN DIKECAMATAN PAITON PROBOLiNGGO.

HUT YANG KE 1 LSM ELANG PUTIH INDONESIA DIADAKAN DIKECAMATAN PAITON PROBOLiNGGO.

633
0

Probolinggo, peloporkrimsus.com – Minggu 18-11-2018. Sejumlah Lembaga Swadaya masyarakat (LSM) menghadiri undangan HUT yang KE 1 LMS Elang Putih indonesia yang bertempat dikecamatan paiton kabupaten Probolinggo.

Acara yang dihadiri oleh Kesbangpol,kapolres yang diwakili, Kodem 0820 probolinggo atau yang diwakili sangat lah meriah.

Dalam sambutannya HAMZAH ANSORI menyampaikan banyak-banyak Terimakasih kepada semua yang hadir dalam Acara ulang tahun yang pertama Ini mudah-mudahan semua Lsm yang Ada diprobolinggo bisa menjalin kekompakan demi membela rakyat yang membutuhkan Serta menjaga kebinekaan Dan NKRI Harga mati.

Beliau juga menambahkan dalam membangun kebersamaan,keharmonisan dan kebulatan Tekad demi kemajuan suatu organisasi marilihlah kita Bersama-sama untuk saling menghormati sesama LSM demi Menciptakan suatu organisasi yang Baik “tegas”HAMZAH Selaku Ketua LSM elang putih.

saya sangat mengapresiasi buat para LSM yang Ada diprobolinggo Ini semangat dalam menangani suatu permasalah sangat lah Baik contoh dalam membantu mensukseskan pilkada Dan Selalu bersinergi sama pemerintah daerah itu adalah suatu pencapaiyan yang sangat baik”ungkap” agus mukson Selaku kesbangpol kabupaten Probolinggo.

Zulkipli sembiring Selaku Ketua LBH PETA probolinggo juga menyampaikan kepada semua teman-teman LSM ataupun para media agar Selalu berhati-hati dalam menangani sebuah permasalah yang ujung-ujungnya Larinya kepemerasan,beliau menambahkan semua berpengaruh pada pencapaian tujuan dan cita-cita organisasi demi menambah pengetahuan yang Baik Dan dapat menunjang kesejahteraan bagi masyarakat pada umumnya.

Acara demi acara telah di lalui dan syukkur Alhapsi menutup dengan doa,semoga HUT LSM Elang putih indonesia kedepannya bisa tambah maju dan Selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat banyak Dan Selalu bersinergi dengan pemerintah daerah.(slm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here