Home Berita JATUH DARI MOTOR, PELAKU JAMBRET DIAMANKAN WARGA.

JATUH DARI MOTOR, PELAKU JAMBRET DIAMANKAN WARGA.

358
0

Bima, PH-Krimsus : Resedivis spesialis Jambret berinisal MNH (37) yang beralamat di Dusun Simpasai Rt 10/05 Desa Simpasai Kecamatan Monta Kabupaten Bima tidak berkutik saat diamankan warga di seputaran jalan Rontu Kelurahan Sambinae Kecamatan Mpunda Kota Bima, Sekitar pukul 15.30 Wita, Juma’at (24/11/2017) sore.

Pelaku diamankan setelah terjatuh dengan motor miliknya usai mengambil Hp milik Korban Denisa Maharani (15) pelajar, yang beralamat dilingkungan Saleko Rt 09/03 Kelurahan Sarae Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, Dari tangan pelaku petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa satu buah Hp Merek Oppo A37 milik korban, Sehingga Korban Mengalami kerugian Rp, 2 jt.

Ipda Suratno Kasubag Humas Polres Bima kota yang dikonfirmasi Oleh Wartawan Media Pelopor Hukum & Krimsus melalui WhastAp membenarkan hal tersebut “Bahwa kini pelaku sudah di amankan di Mako Polres Bima Kota, guna dilakukan penyidikan lebih lanjut” tegasnya.

“Sampai saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan oleh Penyidik unit Reskrim Polres Bima Kota, guna mengetahui apakah pelaku memiliki jaringan yang sering meresahkan warga Kota Bima atau tidak,” tutur Suratno.

lanjut Suratno, pelaku diamankan oleh warga setelah terjatuh menggunakan motor miliknya usai mengambil Hp milik korbannya di seputaran jalan Rontu kelurahan Sambinae Kota Bima.

“Pelaku sempat melarikan diri usai menjambret Hp korbannya, namun berselang beberapa meter karena panik dikejar langsung Oleh Korban, pelaku langsung terjatuh dan warga sekitar yang mengetahui kejadian itu langsung mengamankan pelaku dan menghubungi pihak kepolisian. Dan pelaku berhasil dimankan oleh anggota yang datang ke TKP,” ungkapnya. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here