Home Berita JUARA KE 2 DI TINGKAT NASIONAL JAJARAN TNI AD Essay-ya Strategi Upsus...

JUARA KE 2 DI TINGKAT NASIONAL JAJARAN TNI AD Essay-ya Strategi Upsus Kodim 0816 Sidoarjo

3681
0

Sidoarjo, PH-Krimsus : DANDIM 0816/ SIDOARJI Letkol Inf Fadli Mulyono, S.I.P mendapat kan juara nomor urut 2 (kedua)di tingkat nasional TNI-AD pada lomba essaya- TNI AD yang mengambil judul tentang Strategi upsus Kodim 0816 Sidoarjo dalam meningkatkan program swasembada pangan nasional.

Pemberian penghargaan diberikan oleh Kepala Staf TNI AD (Kasad) Jenderal TNI Mulyono saat membuka kegiatan Apel Danrem-Dandim se Indonesia yang bertempat di Secapa TNI AD Jl. Hegarmanah No. 152 Cidadap Bandung Jabar.jam 10.00 wib senin (27/11/2017)

Dandim 0816 Sidoarjo letkol Inf Fadli mengucapkan syukur kepada Alloh SWT atas segala karunia dan bimbingannya saya mendapat kepercayaan untuk menjadi juara no 2 lomba essay militer se-indonesia. Saya juga mengucapkan banyak terimaksih atas segala dukungan dari semua pihak yang telah membantu dalam menyelesaikan essay saya ini. Dan juara ini bukan untuk saya pribadi melainkan untuk seluruh anggota Kodim 0816 Sidoarjo yang telah membantu saya dalam menjalankan tugas sebagai Komandan Kodim 0816 Sidoarjo,(tuturnya).(ZEEY/RUDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here