Home Berita Kantor Imigrasi Kelas 1 Jogjakarta Meningkatkan Pelayanan Pengurusan Pasport

Kantor Imigrasi Kelas 1 Jogjakarta Meningkatkan Pelayanan Pengurusan Pasport

517
0

Jogjakarta, Peloporkrimsus.com –  Kepala Kantor wilayah Kemenkumham Jogjakarta Krimono pada hari sabtu 11 Mei 2019 dikantor imigrasi kelas 1 Jogjakarta melihat secara langsung dalam pelayanan pengurusan pasport.

Menurut Krismono kedatanganya untuk membuktikan bahwa sekarang ini dikantor imigrasi sudah dilakukan peningkatkan dalam pelayanananya pengurusan pasport yang biasanaya hari sabtu libur tetap dibuka sehingga masyarakat yang bisanya hari sabtu bisa dilayani karena kantor imigrasi jogjakarta melayani KTP diluar jogjakarta bahkan ada salah satu orang Riau yang ditanya langsung oleh krismono yang mengurus dikantor imigrasi jogjakarta.

Terkait isu warga negara asing yang masuk dan tinggal dijogjakarta krismono mengatakan tidak ada kalau ada laporan dari kantor imigrasi segera langsung menindaklanjuti, selanjutnya kepala kantor imigrasi jogjakarta sutrisno telah medeportasi sampai bulan april 2019 ada 5 waga negara asing 2 dari timor leste berstatus mahsiswa, 1 orang perancis yang terlantar 2 orang jepang.

“Terkait perubahan harga pengurusan pasport serta perbedaan harga mengacu PP nomer 28 tahun 2019 secara nasional sejak 1 Mei 2019 merupakan pendapatan negara bukan pajak (PNBP)”, kata sutrisno.

Krismono mengatakan “Tentang kesiapan imingrasi untuk pelayanan bandara baru Jogjakarta Internasional Airport bahwa persiapan sudah disediakan lima konter untuk keluar dan masuk, apabila nanti sudah beroperasi bandara baru kita juga menambah sampai sepuluh konter, kita juga usulkan ada Satker lagi untuk imigrasi yang ada dikulon progo”, ungkapnya. (her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here