Home Berita Meski Tumbang Pada Pilkades Sebelumnya,Tahrir Optimis Maju Sebagai Cakades Boro

Meski Tumbang Pada Pilkades Sebelumnya,Tahrir Optimis Maju Sebagai Cakades Boro

654
0

Bima, peloporkrimsus.com – Setelah tumbang pada kandidat Periode sebelumnya dalam pilkades Desa,Boro Kecematan Sanggar,Tahrir yang biasa di sapa Erik hampir meraih Kemenangan dengan Selisih 27 suara di nomor 2 dari 5 Calon Kades Sebelumnya kini Tahir resmi bakal maju menjadi kandidat Kades Boro yang akan datang.

Pria yang cukup berpengalaman di urusan Politik dan Pekerja Proyek membagun Desa, diyakini mampu meraup suara yang terbanyak, selain itu kemahirannya sebagai Tim pemenang yang pernah mengantarkan Bupati dan Wakil Bupati serta Gubernur NTB terpilih Saat ini, Sebagai Team Penting di Kecamatan Sanggar dengan modal itulah dirinya mampu meraih posisi jawara sebagai Kades Boro berikutnya.

Berikut catatan pengalaman Tahrir dalam perjalanan Karirnya untuk mengabdi di Desa, Pengurus Karang Taruna, Desa Boro, PNPM, dan Gapoktan, hingga menjabat sebagai Wakil Ketua BPD Desa Boro.

“Dengan modal inilah saya akan berusaha menjadi calon Kepala Desa Boro”, ungkapnya Senin (13/05/19).

Sederet pengalaman dan optimis membangun Desa dirinya berusaha Memenangkan pada Kontes Politik Desa pada Pilkades 2019 ini. Tahrir juga, meminta Doa dan Dukungan Kepada Seluruh Masyarakat Desa Boro dalam rangka berasama sama kita meraih kemenangan ini dalam Mewujudkan Desa Boro yang lebih baik Karena saya tidak berati apa apa tanpa Doa Dukungan seluruh lapisan masyarakat Desa Boro itu sendiri harapnya.(Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here