Home Berita Kapolres Gresik Beri Penghargaan 15 Anggota dan Beri Ucapan Ulang Tahun

Kapolres Gresik Beri Penghargaan 15 Anggota dan Beri Ucapan Ulang Tahun

2
0

Gresik,Peloporkrimsus.com – Apel pagi rutin menjadi spesial bagi sejumlah anggota Polres Gresik yang berulang tahun pada bulan November 2022. Sebanyak 15 personel Polres Gresik mendapatkan penghargaan atas kinerja selama ini.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis memberikan ucapan selamat ulang tahun secara langsung kepada anggota yang berulang tahun di halaman Mapolres Gresik. Sebanyak 49 personel Polres Gresik merayakan ulang tahun di bulan November.

“Selamat ulang tahun kepada personel saya yang merayakan ultah di bulan Agustus. Dengan bertambahnya usia mengingatkan kita untuk selalu bersyukur dan bersyukur,” ucap AKBP Mochamad Nur Azis saat membuka apel, Senin (21-11-2022).

Di hadapan peserta apel yang terdiri dari perwira dan ASN Polres Gresik Alumnus Akpol 2002 ini memberikan pesan untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Gresik agar tetap kondusif.

15 anggota yang mendapat penghargaan berasal dari Polsek Panceng, Polsek Manyar, Polsek Driyorejo dan Polsek Cerme. Kepada seluruh personel pada apel pagi Kapolres menyampaikan pesan.

“Setiap anggota yang bekerja dengan maksimal, profesional saya pastikan mendapat penghargaan. Jika ada anggota yang melakukan kesalahan sekecil apapun pasti menerima hukuman sesuai aturan,” tegasnya.
(Naga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here