Home Berita Kapolres Hadiri Upacara HUT ke-51 KORPRI di Halaman Kantor Bupati Gresik

Kapolres Hadiri Upacara HUT ke-51 KORPRI di Halaman Kantor Bupati Gresik

41
0

Gresik,Peloporkrimsus.com – 
Kegiatan yang di laksanakan di halaman kantor Bupati Gresik telah dilaksanakan Upacara memperingati HUT Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke 51 Tahun 2022.(29/11/2022). Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis turut menghadiri upacara bersama jajaran Forkopimda.

Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah bertindak sebagai Irup upacara dalam memperingati Hari Ulang (HUT) ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), HUT PGRI ke-77, Hari Guru Nasional, dan Hari Kesehatan Nasional.

Wabup menyampaikan, KORPRI merupakan wadah untuk menghimpun seluruh pegawai Rebuplik Indonesia dalam rangka meningkatkan perjuangan, pengabdian, serta kesetiaan masyarakat. Hal ini juga termasuk saling membantu satu sama lain.

“Saya minta antar KORPRI tetap solid sebagai organisasi di dalam kedinasan. Tujuannya agar aspirasi ASN dapat ditampung, diformulasikan, dan disalurkan secara proporsional.” ujarnya.

Bu Min sapaan akrab wabup juga menambahkan, dengan adanya berbagai macam bantuan yang diberikan, harapannya KORPRI dapat memberikan pelayanan publik yang lebih menarik, atraktif, dan kreatif. Hal ini untuk mempermudah san mempercepat pelayanan kepada masyarakat.

“Maka KORPRI harus melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Caranya dengan mengubah mindset bahwa ASN bukanlah orang yang harus dilayani tetapi masyarakatnya.” Lanjutnya.

Sementara seluruh ASN Polres Gresik melaksanakan upacara secara virtual di ruang command center Polres Gresik

“Laksanakan tugas dengan iklas, niatkan bekerja sebagai ibadah maka pekerjaan yang saudara lakukan akan semakin baik, melalui peringatan Hut Korpri,diharapkan ASN agar menjaga standar profesi KORPRI” tutup Kapolres Gresik Saat memberi Arahan
(Naga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here