Home Berita Kapolres Kotabaru Gelar Silaturahmi Dengan Jurnalis

Kapolres Kotabaru Gelar Silaturahmi Dengan Jurnalis

104
0

Kotabaru,peloporkrimsus.com – Dalam upaya mempererat hubungan antara Polri dengan rekan Media yang tergabung dalam Grup Rekan Humasres, Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin SIK mengundang para insan pers baik dari media cetak, online, maupun elektronik untuk melaksankan diskusi di Aula SS Mapolres Kotabaru, Senin (21/09/20) Silaturrahmi diikuti oleh 33 orang jurnalis se Kabupaten Kotabaru.

Kapolres Kotabaru mengatakan, dalam menghadapi pésta démokrasi Pilkada Pilgub dan Pilbub 2020 beliau mengajak kepada para jurnalis di wilayah Kabupaten Kotabaru, untuk barsama-sama menciptakan suasana kondusif, aman, damai, dan sejuk.

“Suasana politik sudah memasuki tahapan yang menghangat, ujar beliau. Untuk ini diharapkan seluruh media di Kotabaru, baik media lokal maupun nasional, media media cetak, media TV maupun Online tetap bisa bekerjasama yang baik membantu pemerintah dalam pelaksanan Pilkada 2020. Tentunya melalui narasi-narasi, artikel-artikel maupun berita-berita yang seimbang, sehingga bisa membuat masyarakat ataupun pembaca dapat berfikir jernih dan tetap melakukan control sosial.

Kata Adnan selanjutnya, meski pun berbeda pilihan namun tetap memiliki pandangan yang positif. Lebih dari itu dikatakan Kapolres, Jurnalis merupakan Mitra Polri yang sangat ideal untuk menyebar luaskan informasi positif, karena dengan keberadaan jurnalis itu pihak keamanan, pemerintah maupun masyarakat sangatlah terbantu,”tutupnya. (ram)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here