Home Berita KAPOLRES MUARO JAMBI PIMPIN SERTIJAB DUA KAPOLSEK DI JAJARANYA

KAPOLRES MUARO JAMBI PIMPIN SERTIJAB DUA KAPOLSEK DI JAJARANYA

157
0

Muaro Jambi,peloporkrimsus.com –
Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH, Pimpin Serah terima jabatan dua Kapolsek di jajaran polres Muaro Jambi bertempat di aula Mapolres Muaro Jambi, Rabu 09/11/22.

Acara kegiatan serah terima jabatan dan pelantikan IPDA Yohanes Candra putra SE Menjadi Kapolsek Bahar selatan yang sebelumnya di pimpin IPDA Mashuri.

Dan Kapolsek Sungai Gelam digantikan oleh Iptu R.Deddy Wardana Gaos,SH yang sebelumnya dipimpin Ipda Yohanes Candra SE.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH melalui Kasi Humas AKP Amradi menyampaikan “Mutasi di institusi polri hal biasa dilakukan.

Kegiatan pelantikan dan Sertijab dipimpin langsung Kapolres Muaro Jambi dan dihadiri seluruh pejabat utama Polres Muaro Jambi dan bhayangkari cabang Muaro Jambi.

Dalam sambutannya Kapolres Muaro Jambi mengucapkan selamat bertugas kepada Kapolsek yang telah dilantik hari ini, Kapolres juga meminta untuk para Kapolsek untuk menjalankan tugas dengan ikhlas.

Dan Berharap agar kapolsek yang baru di lantik ini dapat Melaksanakan tugas dengan syukur, ikhlas dalam melaksanakan tugas, insya Allah akan jadi amal ibadah.

Polri saat ini mempunyai tanggung jawab yang besar dalam berbagai hal baik itu kamtibmas, penanggulangan Bencana, serta banyak lagi tantangan ke depan nya.

Selain itu ia juga berharap Kapolsek yang baru di lantik dan jajanan harus mampu bagai mana memecahkan masalah dan mencari solusinya dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat.”terang Kasi Humas .(sdk)

Sumber : humas pmj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here