Home Berita Kapolres, Proses Hukum Kasus OTT UPT Dikpora Kecamatan Bolo Terus Berlanjut.

Kapolres, Proses Hukum Kasus OTT UPT Dikpora Kecamatan Bolo Terus Berlanjut.

712
0

Bima, PH-Krimsus : Menyusul pasca di beritakan oleh Media Pelopor Hukum & Krimsus, tentang adanya dugaan pungli biaya try out di tubuh dinas Dikbudpora Kabupaten Bima, Tim Saber Pungli Melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) Kepala UPTD Dikbudpora Kecamatan Bolo terus berlanjut, kamis (22/3).

Hingga kini Masih menyisahkan Desas Desus Kronologis dan Bentuk kejadianya?
“Kapolres Bima Kabupaten AKBP. Bagus S. Wibowo SIK jum’at, (24/03/18) siang Mengatakan, pendalaman dan Penyelidikan atas kasus ini dalam tahap proses pengembangan terkait kasus yang menimpa Salah satu oknum UPT Dikpora kecamatan Bolo yang terjaring OTT, jika memang melawan hukum kami akan selidiki” Tegasnya.

Sambungnya, Jika memang terbukti melanggar pasal tindak pidana proses penindakan masih didalami dalam keterangan ini, “Dikatakanya, Pendalaman kasus OTT ini Dalam tahap proses pengembangan, langkah pertama sudah kita lakukan Koordinasi juga dengan dinas Terkait Yakni Dikbudpora Kabupaten Bima” jelasnya.

“Ditanya Bagaimana Proses Kronologis OTT tersebut, dia sedikit irit berbicara. kita tunggu saja tahap pengembangan supaya lebih jelas” ucapnya. ( Rif ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here