Home Berita KEBAKARAN DIKECAMATAN LAMBU, ATAP DAN BENDA BERHARGA HANGUS TERBAKAR

KEBAKARAN DIKECAMATAN LAMBU, ATAP DAN BENDA BERHARGA HANGUS TERBAKAR

348
0

Bima, PH-Krimsus : peristiwa kebakaran terjadi di kabupaten Bima, Rumah Milik MUHLIS 25 tahun pekerjaan Swasta, tepatnya di Rt 09/05 Desa Melayu Kecamatan Lambu kabupaten Bima, kebakaran tersebut sekitar pukul 14.00 Wita pada hari ini minggu (24/9/2017).

Kebakaran tersebut bermula, bahwa MUHLIS selaku pemilik rumah, menyiram pakai Minyak tanah 1 (Satu) Unit Motor VIXION miliknya yang di parkir depan rumahnya, kemudian datang kakaknya SUPRIATI Melarang dan Setelah itu MUHLIS mendorong Masuk kedalam rumahnya dan pintu ditutup, kemudian SUPRIATI juga Ikut Masuk kedalam rumah, namun diusir keluar oleh MUHLIS, Setelah itu SUPRIATI keluar dan pergi menggunakan Motor miliknya untuk memberitahukan kepada keluarganya dan selang setengah jam kemudian SUNARTI kembali pulang kerumah dan melihat Bahwa rumah Milik MUHLIS sudah terbakar bagian Atap Serta Barang Berharga yang dalam rumah juga hangus terbakar.

Informasi yg diperoleh Wartawan Media Pelopor Hukum & Krimsus Melalui WhatsApp, dari salah satu Sumber yang ada di TKP Mengatakan, Bahwa kerugian tersebut diperkirakan Rp 50 juta, “Ia kerugian diperkirakan 50 juta Ungkapnya.Dengan rinciannya. 1, unit spm vixion,
2, buah lemari 2 pintu, 1, lemari hias, 1, unit meteran listrik serta 1, salon, 1, vcd, 1, springbed, 1, meja dan 4 buah kursi plastik.

Aparat kepolisian dari polsek lambu Resor Bima kota, beserta Warga setempat langsung bergegas Menuju TKP, Untuk sama-sama Memadamkan Api, sehingga Api tersebut berhasil dipadamkan, dan situasi terakhir terpantau Aman.** (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here