Home Berita ASIK KONSUMSI SABU, BANDAR NARKOBA DI BEKUK APARAT POLSEK SAPE  

ASIK KONSUMSI SABU, BANDAR NARKOBA DI BEKUK APARAT POLSEK SAPE  

616
0

Bima, PH-krimsus : Polsek sape, Polres Bima Kota, berhasil Menangkap RG (35) diduga Bandar Narkoba, Sekitar Pukul 19.30 Wita, penggerebekan tersebut bermula Adanya Informasi dari Masyarakat setempat, Bahwa di tempat RG Ada Menjual Miras Jenis BIR, Anggota Opsnal yang dipimpin Oleh Aiptu Bunyamin langsung bergegas Menuju TKP untuk melakukan penggerebekan di rumah RG, tepatnya di Rt, 001/001, Desa Naru kecamatan Sape Kabupaten Bima Minggu (24/9/2017).

Setelah Anggota tiba di Rumah RG, Anggota Polsek Sape tersebut Mendaptkan RG yang sedang Asik Menikmati Barang Haram/Pesta Narkoba , Melihat Adanya Anggota polsek Sape yang datang, RG langsung lari keluar rumah dan membuang Barang Bukti sisa pakai Dalam kaca, dan Barang Bukti yang di buang oleh RG, tidak di temukan oleh anggota kemudian anggota mengejar dan Berhasil Menangkap RG.

Adapun Barang Bukti yang berhasil diamankan berupa :
a. 2 (dua) bom sisa pakaian dan 4 (empat) korek gas. Untuk sementara RG beserta Barang bukti, kini di amankan di Mako Polsek Sape, guna diproses lebih lanjut.** (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here