Home Berita Keluarga Besar DPC Pemuda Pancasila (PP) kabupaten Probolinggo Buka Bersama Dan Beri...

Keluarga Besar DPC Pemuda Pancasila (PP) kabupaten Probolinggo Buka Bersama Dan Beri Santunan Anak Yatim.

367
0

Probolinggo, peloporkrimsus.com – Berbagai cara yang dilakukan keluarga besar Haris Ketua (PP) pemuda pancasila dalam Berbagi kebahagiaan Berbuka puasa bersama ratusan anak yatim yang bertempat digedung Sasana Budaya yang berada didesa Gending kabupaten Probolinggo,Rabu (29/5/2019).

Dari Pantauan Media Pelopor di lokasi, ratusan anak yatim tersebut berasal dari beberapa desa yang ada dikabupaten probolinggo serta meramaikan Gedung Sasana Budaya sejak pukul 15.00 WIB. Mereka nampak semangat mengikuti acara buka puasa bersama tersebut.

Acara Pertama dimulai dengan pembacaan doa bersama dan dilanjutkan dengan ceramah oleh ustad mistahul Huda yang bertema mari kita Berzakat serta dengan bacaan surat al-ikhlas, Dan seputar pengetahuan tentang agama islam.

Ratusan anak yatim semakin semangat ketika dibagikan bingkisan berupa santunan, Pemberian santunan dan bingkisian dilakukan secara simbolis diserahkan langsung oleh keluarga besar Haris ketua Dpc (PP) Pemuda pancasila kabupaten Probolinggo.

Menjelang azan Magrib tiba, ratusan anak yatim piatu mendapatkan siraman rohani serta sholawatan dari KH.Sandi anis yang membuat mereka terlihat riang gembira, acara ditutup dengan doa oleh KH.Moh.Shamsudin dan KH. Moh. Elias.(slm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here