Home Berita Lembaga Sevengab Dan Bos Property PT. Jaya Terra Group Adakan Bagi-bagi Takjil...

Lembaga Sevengab Dan Bos Property PT. Jaya Terra Group Adakan Bagi-bagi Takjil Di Gor Sidoarjo 

992
0

Sidoarjo, peloporkrimsus.com – Kepadatan kendaraan antrian roda Dua yang ada di jalan raya Gor Sidoarjo membuat warga kota udang tersebut berbondong -bondong mengikuti antrian, lantaran Lembaga Sevengab yang tidak asing lagi di Sidoarjo dan pengembang Property PT. Jaya terra group adakan Bagi-bagi takjil terhitung 3000 Bungkus makanan buat buka puasa,”rabu(29/5).

Tim investigasi pelopor menemui ketua lembaga P3M bapak Sugito”ia mengatakan acara bagi-bagi takjil di bulan ramadhan ini khususnya bulan yang penuh barokah ini dengan tujuan untuk menjalin sillaturahmi sesama lembaga dan masyarakat kota Sidoarjo.

“Adakalahnya kami sebagai lembaga di Sidoarjo layak untuk memberikan dan membantu masyarakat dengan mengadakan acara Bagi-bagi takjil agar seluruh masyarakat tidak selalu memandang sebelah mata apa itu lembaga,”ucapnya.

Sementara itu tim investigasi pelopor menemui direktur utama PT. Jaya terra group Bapak Agus Nasroni”ia mengatakan, kita adakan Bagi-bagi takjil ini terhitung setahun sekali di bulan ramadhan yang penuh berkah ini, adakalanya kita harus berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan supaya masyarakat benar-benar mensyukuri apa yang kita berikan.

“Oleh karena itu di bulan ramadhan bulan yang suci ini kita layak memberikan makanan dengan acara bagi-bagi takjil buat buka puasa khusunya masyarakat yang ada di seputaran Gor Sidoarjo,” Terangnya.

“Acara bagi-bagi takjil yang menghabiskan 3000 bungkus dalam 15 menit di hadiri oleh Bos Property PT. Jaya terra group bapak Agus nasroni beserta karyawanya, ketua Lembaga P3M bapak Sugito, ketua lembaga komnas bapak Suryanto, ketua lembaga poksi bapak Isdianto, sekretaris KWRI bapak mariono, kabiro media pelopor bapak ryo ambon, serta di dampinggi oleh segenap anggota lembaga yang ada di wilayah gor Sidoarjo. Kami menghimbau agar masyarakat bisa senantiasa mewujudkan kedamain di bulan puasa ini,”Pungkasnya (ryo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here