Home Berita Keluarga Besar Yayasan Pendidikan Islam Nurul Ulum Adakan Peringatan Hari Besar Isro...

Keluarga Besar Yayasan Pendidikan Islam Nurul Ulum Adakan Peringatan Hari Besar Isro Mi,roj

1
0

Bojonegoro,PeloporKrimsus.com – Hari besar Peringatan Isro Mi,roj Nabi Muhammad saw yang di adakannya di yayasan pendidikan islam Nurul Ulum, Dusun Sidokumpul Desa leran Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro begitu meriah,Senin (28/3).

Acara tersebut di hadiri oleh kepala kepala guru serta seluruh guru-guru KB,RA,MI yang mengajar di yayasan pendidikan Nurul Ulum di wilayah kecamatan Kalitidu.

Tidak lupa juga mendatangkan group musik rebana pondok pesantren Daarut tauhid yg mengiringi dalam acara Isro mi’raj Nabi Muhammad saw tersebut.

Dalam acara kepala MI Nurul Ulum Fahrur Rozi mengatakan” Kami harapkan kepada siswa dan siswi KB.RA.MI Nurul Ulum untuk sma -sama bisa meningkatkan pendidikan yang berakhlaq qur karimah serta bermartabat.

“Kami juga berpesan kepada siswa dan siswi untuk selalu menjaga protokol kesehatan (prokes)dalam menajalankan kegiatan selama pembelajaran tatap muka,”Ucapnya.

Sementara itu sambutan maulidho hasana oleh kyai Mahmud ia mengatakan” kami harapkan seluruh siswa dan siswi untuk berbakti dan menghormati kepada semua guru-guru ataupun para kyai yang selama mengajar serta mendidik siswa dan siswi untuk bisa mengerti huruf ABC dan juga mengerti Alquran,”Terangnya.

Ia menambahkan”Acara Isro mi,roj di tutup dengan do’a yang di sampaikan oleh kyai Syafi,i untuk mendoakan semua para siswa dan siswi KB,RA,MI Nurul Ulum untuk selalu sehat dan berbakti kepada kedua orang tua serta para guru dan para kyai.

“Acara diakhiri dengan pembagian nasi kotak kepada siswa dan siswi serta para guru dan juga wali murid KB,RA ,MI Nurul Ulum yang hadir dalam acara isro Mi,roj tersebut, “Pungkasnya (tim/Rz/ry).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here