Home Berita keluarga Besar Yayasan Pendidikan Islam Nurul Ulum Melaksanakan Buka Bersama dan Istigosah

keluarga Besar Yayasan Pendidikan Islam Nurul Ulum Melaksanakan Buka Bersama dan Istigosah

121
0

Bojonegoro,peloporkrimsus.com – Dalam rangka melaksanakan buka bersama keluarga besar YPI-NU, turut hadir juga 3 lembaga yayasan yaitu :
KB Nurul Ulum
RA Nurul Ulum
MI Nurul Ulum
Serta dewan guru dari 3 lembaga ikut hadir.

Adapun acara pada buka bersama YPI – Nurul Ulum, kepala madrasah Bapak Fahrur Rozi mewakili semua dewan guru baik KB.RA.MI Nurul Ulum memberikan sambutan serta
Meminta kepada ketua yayasan YPI-NU untuk bisa membimbing dan memberikan wejangan/arahan kepada guru” yang hadir dalam acara tersebut.

Beliau juga minta kepada semua dewan guru yang hadir pada acara buka bersama, “untuk momen tahunan ini kita selalu bisa melaksanakan dan selalu satu komando satu barisan demi membesarkan Yayasan YPI-NU”, jelas nya.

Acara sambutan selanjut nya dari ketua Yayasan YPI- NU K.Sunarto, beliau mengucapkan banyak terima kasih terhadap bapak” dan ibu guru Yang ada di bawah naugan YPI -NU, “kami mewakili semua para dewan anggota pengurus YPI -NU yang di hadiri kurang lebih 10 anggota pengurus mengajak semua lembaga” yang ada di bawah naugan YPI-NU selalu bersinergi dan selalu mengedepankan visi misi yayasn YPI-NU”, ungkap nya.

Sambung nya, “kami atas nama yayasan berpesan selalu berkoordinasi terus menerus agar para dewan guru selalu kompak untuk menjadi tenaga pendidik yg ada di yayasan YPI NU”.

Masih dari sambutan ketua yayasan K.SuNarto, beliau menceritakan tentang sejarah YPI -NU di hadapan semua dewan guru yang pada hari ini hadir ( 21/4/2022) bahwa perjalanan para kyai para tokoh masyarakat benar benar pengen banget punya sekolahan yayasan YPI -NU yang berbasis agama.adapun tokoh-tokoh yang menjadi pelopor pendiri Yayasan pendidikan Islam Nurul Ulum yaitu : KH.Aminudin, Mbah Nyono, K.Sunarto, KH.M.Sholihin ( alm), KH. Sarkam, K.Syukron, H.Munif, Sabin dan banyak tokoh tokoh masyarakat yang masih belum kita sebutkan. kami berharap kepada para dewan guru untuk selalu mengingat sejarah yang sudah di lakukan para sesepuh untuk mengembangkan pendidikan agama.

K.sunarto juga berpesan, mari kita bersama sama menjunjung nama baik yayasan pendidikan Islam Nurul Ulum untuk menjadi yayasan yang sangat di kagumi masyarakat Bojonegoro khususnya warga dusun Sidokumpul desa leran Kalitidu.

Disela-sela sambil menunggu kumandang adzan magrib untuk buka bersama ada dua sambutan yang harus di kenang untuk menjadi motivasi yang harus di laksanakan sebaik mungkin (tim.Frzy/)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here