Home Berita Kerap Cekcok, Seorang Suami di Ambalawi Tega Cekik Istri Hingga Tewas

Kerap Cekcok, Seorang Suami di Ambalawi Tega Cekik Istri Hingga Tewas

1718
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Entah setan apa yang merasuki pikiran Ahlak, (29) petani, dusun Nipa jaya, Desa Nipa kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima, mencekik leher istrinya Sukarti Alias Uka, (26) Alamat dusu nipa jaya RT 003/007 Desa Nipa Kecamatan ambalawi, hingga meninggal karena kerap kali terlibat cekcok, Sabtu (1/6/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kasus pembunuhan ini berawal, Pada hari Sabtu Tanggal 01 Juni 2019 sekitar pukul 01.00 Wita bertempat di rumah korban dusun Nipa Jaya Desa Nipa kecamatan Ambalawi Pelaku pembunuhan Ahlak, dan Korban Sukarti tersebut terlibat adu cekcok bahwa Korban disinyalir Selingkuh dan korban mengajukan gugatan Cerai terhadap Pelaku di Pengadilan Agama Bima.

“Setiap harinya selalu cekcok dan berujung pada pertengkaran lalu membunuhnya dengan cara mencekik dan mayat tersebut ditutupi dengan kasur” Tutur Kasubag Humas Polres Bima Kota, Ipda Hasnun.

Lebih lanjut Hasnun mengatakan, Melihat korban tidak bernyawa, pelaku langsung melarikan diri ke rumah Fatan (Saudara Angkat Pelaku) di dusun Dana Bura Desa Nipa kecamatan Ambalawi, “Sehingga mengetahui Hal tersebut, Fatan langsung menginformasikan kepada Piket Polsek Ambalawi, dan pelaku berhasil dibekuk tanpa perlawanan” Jelasnya.

“Mengetahui hal tersebut, Personil Polsek Ambalawi yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Ambalawi Ipda Ruslan, langsung mengamankan Pelaku menuju polres Bima kota” tutupnya. (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here