Home Berita Kesadaran Warga Bukit Mulya Semakin Meningkat Untuk Mengikuti Vaksinasi.

Kesadaran Warga Bukit Mulya Semakin Meningkat Untuk Mengikuti Vaksinasi.

1
0

Muaro Jambi,Peloporkrimsus.com – Giat vaksinasi di desa Bukit Mulya kecamatan Bahar Utara Kabupaten Muaro Jambi yang di gelar di gedung Balai desa setempat terpàntau oleh peliporkrimsus.com cukup ramai.

Hal tersebut terlihat dari antosias warga yang berdatangan dan pencapaian data warga yang tervaksinasi terhitung sampai hari ini 16/3/2022.sudah mencapai 97% vaksin pertama dan ke kedua.Dan pencapaian vaksin ke tiga khususnya bagi Masyarakat pelayan publik sudah 40% tervaksinasi.

Adapun sisa yang belum tervaksinasi lantaraan orang yang bersangkutan memàng belum bisa di berikan karna mempunyai riwayat penyakit,haltersebut di sampaikan kepala desa setempat Ngadiya di sela-sela tengah masyarakat mengikuti vaksinasi.

Semangat untuk motivasi kepada warga juga di berikan oleh Bhabinkamtipmas Bripka Arif Muslimin Dan Danpos Ramil Peltu folling sihotang 415-13 Mistong atau Bahar gruop.

Hal tersebut di tunjukan oleh Danpos Ramil dan Bhabinkamtipmas serta tenaga kesehatan setempat dengan cara mendatangi door to door,bagi beberapa warga lamsia.

Harapan Ngadiya selaku kades,dengan adanya pemberian vaksinasi ini,kedepan masyarakat selalu sehat dan semakin sadar betapa pentingnya vaksinasi untuk menjaga diri dari kemungkinan terpaparnya virus covid 19.pungkasnya.(sdk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here