Home Berita Kesigapan Babinsa Wawo, Padamkan Kebakaran Rumah Warga

Kesigapan Babinsa Wawo, Padamkan Kebakaran Rumah Warga

331
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa), Koramil 1608-06/bima, Sertu Busran, Kodim 1608/bima beserta masyarakat desa maria utara kecamatan wawo dengan sigap membantu petugas pemadam kebakaran (Damkar) memadamkan kebakaran yang menimpa rumah panggung 16 tiang milik bapak Ibrahim yang disebabkan ledakan tabung gas milik bapak ibrahim.

Kebakaran rumah milik salah seorang warga tersebut berada di Rt 09/03 Desa Maria utara kecamatan wawo, kabupaten bima, kamis (20/9/2018). Api yang mulai berkobar sejak pukul 12.30 Wita, akhirnya dapat dipadamkan oleh 1 unit mobil Damkar dengan dibantu masyarakat dan Babinsa Koramil 1608-06/bima. Dalam Kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, namun rumah tersebut hangus terbakar.

Koramil 1608-06/Bima, Sertu Busran, melalui Dandim 1608/bima, Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra mengatakan, berdasarkan informasi dari warga setempat, “Bahwa sebelum terjadi kebakaran terdengar suara ledakan dari tabung gas di rumah bapak ibrahim, sedangkan pemilik rumah dan anak lagi bekerja di kebun, dan kondisi rumah dalam keadaan kosong” tutur Dandim bima Letkol Inf.Bambang Kurnia Eka Putra.

“Api sudah dipadamkan oleh warga dengan memakai alat seadanya dan bantuan air dari mobil tangki milik kantor kecamatan Wawo” jelasnya. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here