Home Berita Ketua Dewan Pusat PSHT Resmikan Gapura di Desa Batu Maranti Tanbu

Ketua Dewan Pusat PSHT Resmikan Gapura di Desa Batu Maranti Tanbu

120
0

Tanah bumbu//Kal-sel,Peloporkrimsus.com –Rayon Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate), Ranting Sungai Loban Cabang Tanah Bumbu (Tanbu) Kalimantan Selatan (Kalsel) resmikan gapura Desa SH Terate.

Prosesi acara peresmian gapura SH Terate Batu Meranti dilakukan oleh Ketua Dewan Pusat SH Terate (Madiun) H. Issoebiantoro, SH pada Selasa (25/10/22) sore.

Pada pelaksanaan peresmian tersebut Kangmas Issoebiantoro didampingi Sekjen Dewan Pusat Kangmas Subagio, SH, Dewan Cabang Siswanto, M.Pd dan Wira Anom Setyo Gondo Margono serta jajaran Penggurus Cabang SH Terate Tanah bumbu Kalsel

“Disampaikan Ketua Rayon Batu Meranti Agus Waluyo, gapura SH Terate yang dibangun menelan biaya 60 JT dengan tenaga pertukangan swadaya dari Warga SH Terate setempat.

Syukur Alhamdulillah rayon Batu Meranti bisa membangun gapura dengan sumber dana mandiri karta Agus Waluyo.

Mudah mudahan dengan adanya gapura ini dapat merekatkan hubungan persaudaraan sesama warga SH Terate dan bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Lanjut Ketua Dewan Pusat H.Issoebiantoro mengatakan, dirinya sangat terharu senang dan bangga dengan Rayon Batu Meranti.

Tidak semua rayon sH Terate yang berada di Indonesia ini bisa melakukan apa yang sudah dikakukan Rayon Batu Meranti ,Ujarnya

Terlepas dari hal itu, upaya dan aksi nyata ini bisa menjadi apresiasi bagi semua sedulur sedulur SH Terate yang menyebar di Nusantara ini. Esensinya guyup, rukun dan bisa bermanfaat bagi orang banyak dan sesuai dengan ajaran SH Terate membangun manusia yang berahlak baik , berBudi luhur tau mana yang benar dan salah, pungkasnya

Dalam hal ini ,Sedikit diinformasikan, pada prosesi acara tersebut, Rombongan Dewan Pusat SH Terate Madiun dan Cabang Tanah Bumbu disambut Kesenian Tarian Kolosal Khas Dayak.

Dalam Pelaksanaan Peresmian Gapura SH Terate Rayon Batu Meranti, Ranting Sungai Loban, Cabang Tanah Bumbu berjalan dengan baik dan sukses (Team )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here