Home Berita Ketua DPRD Hadiri Pertemuan BPD dan Kades se-Kecamatan Pulau Utara Kabupaten Kotabaru

Ketua DPRD Hadiri Pertemuan BPD dan Kades se-Kecamatan Pulau Utara Kabupaten Kotabaru

1455
0

Kotabaru,peloporkrimsus.com – Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, hadiri pertemuan dengan seluruh Ketua, pengurus, anggota BPD dan para Kepala Desa se-Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, di Desa Gunung Ulin Kotabaru, 16/01/2022.

Acara tersebut dihadiri Ketua DPRD kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, Ketua PABDSI Kotabaru dan Ketua PABDSI Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru.

Ketua DPRD kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis mengatakan ia sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini, tidak semua kecamatan bisa melaksanakan kegiatan seperti ini.

“Saya tau, kadang BPD dengan kepala desa ketika jarang ketemu malah nanti banyak terjadi perselisihan,” ucapnya.

“Pertemuan rutin setiap tiga bulan sekali yang dimotori oleh Ketua PABDSI Kotabaru dan PABDSI Kecamatan Pulau Laut Utara ini sangatlah bagus artinya ketika terjadinya hal permasalahan kecil di desa antara inspirasi yang masuk ke BPD bisa diselesaikan dengan cara duduk bersama pada saat forum diskusi nantinya sehingga permasalahan tidak menjadi besar,” katanya.

“Kadang kita bertolak belakang, ketika satu keputusan ini bertentangan dengan regulasi yang berlaku kemudian bertentangan dengan kondisi lapangan yang ril, ketika ada yang harus dilaksanakan hendak membangun suatu daerah. Begitu juga dengan desa tentunya tetapi jangan juga perselisihan itu berkepanjangan, karena apa ketika perselisihan itu berkepanjangan yang menjadi korbannya adalah masyarakat kita di kabupaten Kotabaru,”jelas Syairi Mukhlis. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here