Home Berita Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu Sumbangkan Delapan Sapi Qurban untuk warga ...

Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu Sumbangkan Delapan Sapi Qurban untuk warga  

1232
0

Tanah Bumbu//Kal-Sel,Peloporkrimsus.com –Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1443_H, Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan menyumbang 8 ekor Sapi untuk qurban Dagingnya di bagikan kepada Warga .

H. Supiansyah,, Ketua DPRD Tanah Bumbu dari partai PDIP , yang dikenal akrab dengan rakyat itu setiap tahun menyumbang hewan (sapi) untuk daging qurban dibagikan kepada masyarakat yang berhak Menerimanya.

Ayahda H. Upi, sapaan akrabnya, yang juga akrab dengan wartawan itu, kepada media Pelopor krimsus.com mengatakan bahwa dirinya sudah lama sejak dulu hingga sekarang setiap tahun menggelar acara qurban.

“Alhamdulillah kita masih mampu menyumbang daging qurban kepada masayarakat, khususnya kepada masyarakat pra sejahtra. Walaupun sedikit daging qurban yang dibagikan kepada warga yang kurang mampu, tetapi kita ingin memberikan yang terbaik kepada warga, yang penting niat yang ikhlas kita sudah sampai”, ujar Ayahda Haji Upi, 10/7/22.

Lanjut Harapan Masyarakat Tanah bumbu, semoga di Hari Raya Idul Adha Tahun depan H. Supiansyah Lebih banyak lagi Hewan Qurban yang di bagikan kepada Masyarakat ,Sebutnya ((Team A5 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here