Home Berita Ketua DPRD Kotabaru Hadiri Kegiatan Halal Bihalal & Lailatul Ijtima

Ketua DPRD Kotabaru Hadiri Kegiatan Halal Bihalal & Lailatul Ijtima

2
0

Kotabaru,peloporkrimsus.com – Kantor Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (NU) di jalan Mega Indah, Kecamatan Pulaulaut Utara, Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel digelar kegiatan halal bihalal dan lailatul ijtima, Minggu (15/5/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis S.Sos, Sekretaris Daerah Drs H Said Akhmad MM dan pengurus NU cabang Kabupaten Kotabaru.

Dalam sambutannya Syairi Mukhlis meminta kepada generasi penerus agar dibekali pendidikan Islam.

Penguatan agama Islam, tambah Syairi Mukhlis akan menjadi penangkal faham-faham radikalisme yang bisa merasuk ke dalam otak kaum milenial.

Ditambahnya lagi, zaman digitalisasi saat ini sangat memberikan pengaruh besar dan perlu disaring dengan baik.

“Jadi membekali diri dengan pendidikan islam yang baik menjadi harapan kedepan, agar mampu menjadi pribadi sesuai dengan tuntunan agama Islam,” katanya.

Hal ini tentu menjadi tugas khususnya di kalangan NU Kabupaten Kotabaru, bagaimana memberikan pencerahan terhadap anak-anak melalui pendidikan mulai pondok pesantren, taman olpendidikan Al Quran dan hal lainnya yang dirasa perlu dalam memberikan dampak positif.

Sebagai bentuk dukungan DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis memberi lampu hijau. Bila ada program yang masuk berkaitan kegiatan NU, pihaknya akan langsung menyetujui.

“Ada perencanaan program rehab ruangan dari MUI Kotabaru, sudah dimasukkan dianggaran perubahan. Ini juga untuk kepentingan bersama. Saya menunggu saja di DRPD, kalau ada masuk program maka akan saya setujui,” tutupnya. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here