Home Berita PSI Banjarmasin Jajaki Kolaborasi dengan Tokoh Damkar

PSI Banjarmasin Jajaki Kolaborasi dengan Tokoh Damkar

3
0

Banjarmasin,peloporkrimsus.com – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kota Banjarmasin melakukan kunjungan ke kediaman Bapak M. Noor yang merupakan salah satu tokoh masyarakat di wilayah Sungai Jingah, Banjarmasin Utara, (12/5/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Adi (Wakil Ketua) dan Riri (Wakil Sekretaris) banyak mendapat masukan dan laporan karena itu mereka berdiskusi tentang banyak hal, salah satunya tentang Damkar (Pemadam Kebakaran) karena latar belakang Bapak M. Noor sebagai Tokoh Damkar setempat.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai ajang silaturahmi Pengurus PSI Kota Banjarmasin dengan masyarakat dan juga sekaligus untuk memperkenalkan PSI kepada masyarakat khususnya di daerah Banjarmasin Utara.

“Sudah saatnya partai politik bergerak aktif untuk melayani masyarakat, tidak hanya berdiam diri dan hanya melempar wacana saja”, ujar bro Adi sapaan kerennya itu.

Hal serupa juga disampaikan oleh Riri “Bahwa sebagai Partai yang memiliki tagline #HadirKerjaUntukRakyat, maka seluruh pengurus PSI dimanapun berada harus benar-benar hadir dan kerja untuk rakyat”. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here