Home Berita Ketua DPRD Kotabaru Hadiri Kunjungan Acara TMMD Di Desa Pelajau Baru

Ketua DPRD Kotabaru Hadiri Kunjungan Acara TMMD Di Desa Pelajau Baru

174
0

Kotabaru, peloporkrimsus.com – Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis menghadiri acara kedatangan Letjen TNI Agnatius Yogo Triyono, M.A, meninjau TMMD didesa Pelajaubaru Kecamatan Kelumpang Hilir Kotabaru, 31/05/2023.

Acara dibuka oleh Bupati Kotabaru, dihadiri oleh Letjen TNI Agnatius Yogo Triyono, M.A, Bupati dan Waka Bupati, Ketua DPRD Kotabaru, Forkompemda, Forkompemcam, SKPD, Polres Kotabaru, Kodim Kotabaru, Seluruh Kades dan BPD Sekelumpang Hilir, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat.

Syairi Mukhlis mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh Tim TMMD ke 116 tahun 2023. Adapun pelaksanaan kegiatan Tim TMMD yang dilaksanakan didesa Pelajau Baru Kecamatan Kelumpang Hilir sebagai berikut :

1. Pembangunan jalan penghubung antar desa, yaitu Desa Pelajaubaru dan Desa Pulau Panci +/- 2 (dua) KM.

2. Pembangunan rehap rumah masyarakat yang kurang mampu sebanyak 6 buah.

3. Pembangunan tempat Udu/kamar mandi/WC Langgar As Safa’ah RT 14/01.

“Jalan tersebut sangat membantu dan diperlukan sekali oleh masyarakat untuk mengangkut hasil perkebunan maupun anak sekolah, sehingga masyarakat sangat terbantu sekali dengan pembangunan jalanan tersebut”, kata Syairi Mukhlis.

“TMMD Kotabaru sangat mendapat perhatian langsung dari Ketua Tim Pengawas Bapak Letjen TNI Agnatius Yogo Triyono, M.A. Kegiatan ini berkelanjutan sehingga betul-betul bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, dalam artian anggaran yang disediakan oleh pemerintah daerah tergantung dari pengajuan RAB yang dibuat oleh Tim itu sendiri, sehingga nantinya akan dibahas di dalam rapat DPRD Kabupaten Kotabaru dan bisa disetujui”, tuturnya (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here