Home Berita Dandim Klungkung dan Wakil Bupati Gotong-Royong

Dandim Klungkung dan Wakil Bupati Gotong-Royong

148
0

Klungkung – Bali, peloporkrimsus.com – Kondisi saluran irigasi yang rusak di Subak Dlod Dalem, Dusun Tusan Kangin, Desa Tusan menyita perhatian Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Armen dan Wakil Bupati I Made Kasta.

Alhasil, kedua pihak langsung turun tangan melakukan peninjauan sekaligus perbaikan terhadap saluran air tersebut.

Selain mengerahkan masing-masing personel, perbaikan saluran air tersebut juga mendapat dukungan dari masyarakat sekitar. Terbukti, beberapa masyarakat pun ikut berjibaku melakukan perbaikan saluran air tersebut.

Ditemui di lokasi perbaikan saluran air, Dandim mengatakan jika perbaikan itu sangat penting untuk dilakukan. Pasalnya, irigasi tersebut merupakan salah satu asupan utama yang sangat diperlukan oleh masyarakat. “Saluran air itu juga mengaliri lahan pertanian milik warga,” ujar Dandim. Rabu (31/05/2023) siang

Senada, I Made Kasta menambahkan jika saluran air tersebut sebetulnya sudah lama mengalami kerusakan. Rusaknya saluran air itu, diakibatkan terjangan tanah longsor yang terjadi di sekitar area saluran air. “Kita perbaiki segera. Dan nantinya, bisa dimanfaatkan kembali oleh warga,” pungkasnya.(Legiman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here