Home Berita Ketua DPRD Kotabaru Mengucapkan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan Bagi umat...

Ketua DPRD Kotabaru Mengucapkan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan Bagi umat Hindu di Kabupaten Kotabaru

34
0

Kotabaru, Peloporkrimsus.com – Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis mewakili seluruh anggota DPRD Kotabaru mengucapkan Selamat Hari Raya Galungan yang jatuh pada tanggal 28 Februari 2024 dan Kuningan pada tanggal 9 Maret 2024, kepada seluruh umat Hindu di Kabupaten Kotabaru yang merayakannya, Rabu (28/2/2024) yang lalu.

“Kami segenap anggota DPRD Kabupaten Kotabaru mengucapkan selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan kepada seluruh umat Hindu di Kabupaten Kotabaru,” ujar Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis.

Syairi berharap, Hari Raya Galungan dan Kuningan tahun ini dapat menjadi momentum bagi umat Hindu untuk meningkatkan kualitas spiritual dan kembali ke fitrah manusia.

“Semoga di hari yang suci ini, umat Hindu dapat memaknai kemenangan dharma melawan Adharma,” tutur Syairi.

Lebih lanjut, Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis mengajak umat Hindu untuk selalu menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama di Kabupaten Kotabaru

“Mari kita jadikan Hari Raya Galungan dan Kuningan ini sebagai momentum untuk memperkuat persatuan dan kesatuan di Kabupaten Kotabaru,” pungkasnya. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here