Home Berita Ketua DPRD Tanah bumbu Ucapkan Selamat Hari Guru Nasional

Ketua DPRD Tanah bumbu Ucapkan Selamat Hari Guru Nasional

135
0

Tanah bumbu//Kalsel,Peloporkrimsus.com –Ketua DPRD Tanah Bumbu, Ayahda H. Supiansyah, mengucapkan selamat Hari Guru Nasional (HGN) ke 77 kepada seluruh guru se Indonesia, khususnya di Tanah bumbu Bumi bersujud.

“Selamat Hari Guru Nasional ke 77 Tahun 2022,” ucap Ayahda H. Upi panggilan akrabnya, Jumat (25/11/2022,)

Ayahda H .Upi mengatakan Guru memiliki kedudukan yang sangat Mulia dan peranan yang sangat penting dalam pelaksanaan pembangunan nasional, khususnya dalam pengembangan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia Indonesia.

“Lanjutnya , Adanya Hari Guru Nasional ini menjadi bentuk penghormatan dan penghargaan yang mulia kepada seluruh Guru di Indonesia,” ucapnya.

Ayahda H .Upi berharap peringatan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2022 ini membuat para Guru khususnya Kabupaten Tanah Bumbu semakin baik dan sejahtera .

“ harapan Ayahda H.Upi guru-guru di Kabupaten Tanah Bumbu semakin solid. Bisa menjadi Guru yang baik sebagai Suritauladan juga sebagai orang tua yang baik untuk anak-anak didiknya serta menjadi sosok yang dicintai di hormati dan dirindukan murid-muridnya, sehingga anak-anak kita bisa belajar dengan tenang dan nyaman,”Ujarnya

Secara khusus, Ketua DPRD Tanbu Ayahda H. Upi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para guru -guru yang telah berjasa dalam dunia pendidikan dengan susah payah mengajar dan membimbing anak-anak di Kabupaten Tanah Bumbu untuk menjadi anak-anak yang Cerdas sehingga dapat berguna bagi Nusa Bangsa dan Agama

“Saya juga berterima kasih kepada para guru-guru di Kabupaten Tanah Bumbu yang telah membimbing serta mendidik anak-anak di bumi bersujud agar bisa menjadi pintar,cerdas, hebat, beriman dan bertaqwa ” ujarnya

“Guru adalah orang-orang yang paling tinggi dan mulia derajatnya , Tanpa guru kita tidak bisa seperti sekarang ini. Sehebat apapun kita harus mengormati dan Takzim kepada guru ,orang yang bakti dengan gurunya dan kedua orang tuanya hidupnya akan mulia dunia dan akhirat pungkas Ayahda H.upi.

Sekali lagi dengan kerendahan hati dan Rasa Takzim selamat Hari Guru Nasional. Semoga guru-guru di Kabupaten Tanah Bumbu selalu solid, jaya dan jasa jasanya yang mulia menjadi ladang Ibadah dan juga rukun semuanya,” Ungkap Ayahda H Upi. (Team )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here