Home Berita Ketua Panwaslu Kecamatan Lambu, Kukuhkan Panitia Pengawas Pemilu Tingkat Desa

Ketua Panwaslu Kecamatan Lambu, Kukuhkan Panitia Pengawas Pemilu Tingkat Desa

679
0

Bima, PH-Krimsus : Pengukuhan dan pengambilan sumpah janji jabatan pengawas pemilu tingkat desa se-kecamatan lambu kabupaten bima, digelar di Aula Kantor Camat Lambu, Sekitar Pukul 10.00 Wita, Minggu (15/4/2018).

Acara pengukuhan tersebut dihadiri ketua PPK kecamatan Lambu, Jamaludin H.Alatif dan anggota PPK kecamatan lambu, Camat Lambu Abdurrahman S.sos, Kapolsek Kecamatan Lambu, Kepala Desa se-kecamatan lambu, beserta Staf Panwaslu kecamatan lambu.

Dalam kesempatan itu, Ketua Panwaslu Kecamatan (Panwascam) lambu, Hermansyah S.Pd mengukuhkan 14 panitia pengawas desa sekecamatan lambu.

Dalam sambutannya, Hermansyah S.Pd mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT karena acara pengukuhan ini dapat berjalan dengan lancar. Hermansyah S.Pd berharap, agar panitia pengawas pemilu tingkat desa se-kecamatan lambu yang baru saja dikukuhkan dapat meningkatkan profesionalime kerja dengan meningkatkan pengawasan yang lebih cermat dan ketat.

”Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar, saya harap kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik, agar bekerja lebih profesional, dan menjalankan tugas sesuai peraturan dan perundang-undangan yang pelaku, sekaligus mengajak seluruh kepala desa yang ada di kecamatan lambu untuk ikut berpartisipasi dalam mensukseskan pemilihan DPR, DPD, DPRD, dan Presiden tahun 2019″ tutur Hermansyah S.Pd yang biasa di sapa kendy.

“Saya harap, dalam menjalankan tugas dan wewenang, panitia pengawas desa tidak boleh bersikap diskriminatif,” ujarnya. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here