Home Berita Ketua Pemuda Desa Ntonggu, Tagih Janji Kades Realisasikan Mts

Ketua Pemuda Desa Ntonggu, Tagih Janji Kades Realisasikan Mts

548
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Ketua Pemuda desa Ntonggu, kecamatan Palibelo menagih janji Kepala desa tentang realisasi membangun Mts, masyarakat pemuda desa Ntonggu menagih janji kampanye kades yang ingin membangun Mts untuk desa Ntonggu, karena sampai saat ini keinginan tersebut belum tercapai, selama dipimpin oleh kades Firdan H.Abdulah.

Ketua Pemuda Desa Ntonggu Wahdin SH ketika dihubungi oleh Wartawan Media Pelopor Hukum & Krimsus mengatakan, bahwa sekarang firdan telah terpilih menjadi kades ntonggu, kini sudah berjalan selama tiga tahun, namun pembangunan Mts yang di janjikan tersebut belum di realisasikan.

“Padahal kami sangat mengharapkan adanya Mts di desa ntonggu, sementara disini saya sebagai ketua pemuda telah berkali kali meminta kepada pemerintah desa untuk membangun Mts, saya berharap kepada pak kades dan pihak terkait untuk mewujudkan mimpi kami ini” tutur Wahdin SH yang biasa di sapa Anas.

Lanjut Anas, kami telah beberapa kali meminta kepada pemerintah desa untuk segera membangun Mts, “Dulu waktu kampanye, bapak berjanji untuk menyediakan Mts jika bapak kades terpilih kembali sedangkan sekarang bapak telah terpilih, realisasi itu masih belum juga ada hasilnya, kepada siapa lagi saya mengadu saya hanya masyarakat biasa yang tidak punya link kemana mana, saya berharap pemerintah mewujudkan mimpi kami para pemuda untuk memiliki Sekolah Mts” jelasnya.

Sedangkan H.lukman saat dihubungi media pelopor mengatakan sedikit irit berbicara bahwa “kami sudah melakukan koordinasi kepada kades terkait dalam realisasi membangun Mts, tapi hingga hari ini belum ada tanggapan serius dari kades Ntonggu” ungkapnya.

Kades Ntonggu Firdan H.Abdulah dihubungi Via telpon belum bisa memberikan tanggapan hingga berita ini diturungkan. (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here