Home Berita Kodim 1608/Bima Berbagi Kasih, Bantu Kursi Roda ke Masyarakat Kowo

Kodim 1608/Bima Berbagi Kasih, Bantu Kursi Roda ke Masyarakat Kowo

287
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Kodim 1608/Bima Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra melalui Kasdim Mayor Inf Hardani,

Berbagi kasih kepada masyarakat desa kowo kecamatan sape yang kurang mampu. Memontum ini Berbicara tentang para penyandang cacat, kita perlu melihatnya dari berbagai aspek, seperti sosial. Bagaimana pun, tak ada manusia yang ingin dilahirkan dalam keadaan cacat atau diberi kecacatan di pertengahan hidupnya. Oleh sebab itu, sudah sepantasnya kita menunjukkan kasih sayang kepada mereka.

Seperti yang telah dilakukan anggota kodim 1608/Bima Kasdim Mayor Inf Hardani, Bersama Danramil/Sape dan Rombongan dari dinas Kesehatan Kabupaten Bima memberikan bantuan berupa kursih roda di Desa Kowo Kecamatan Sape, kamis (6/12/2018).

Kasdim Mayor Inf Hardani menyatakan Kepedulian ke kaum penyandang cacat ditunjukkan dengan memberikan bantuan kursi roda kepada Bapak Mursalim Dusun Kowo Barat Rt 18/Rw 02 Desa Kowo Kecamatam Sape Kabupaten Bima, yang mengalami cacat bertahun-tahun.

Dandim 1608/Bima, Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra menuturkan, “Kepedulian masyarakat Indonesia terhadap para penyandang cacat bisa dikatakan masih kurang. Hal ini tampak dari pola hidup warganya, khususnya di wilayah bima” tutur Dandim.

“Biarlah anggota Babinsa kami yang akan melalukan pendataan nama-nama masyarakat yang layak mendapatkan bantuan. Termasuk kepada kaum difabel,” ungkapnya.

Danramil Sape Kapten Inf Junaid menyatakan kami merasah bangga dengan adanya bantuan Kodim 1608/Bima yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat Kecamatan Sape, sehingga mengurangi beban dan penderitaan Bapak Mursalim yang mengalami penyakit lumpuh.

“Semoga bantuan ini memiliki nilai manfaat terhadap masyarakat yang membutuhkan. Tutupnya ( Ajmn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here