Home Berita KONDISI JALAN PENGHUBUNG DARI TAMBAKSARI – BANGUNHARJA SAAT INI SUDAH BAIK SEHINGGA...

KONDISI JALAN PENGHUBUNG DARI TAMBAKSARI – BANGUNHARJA SAAT INI SUDAH BAIK SEHINGGA AKTIVITAS WARGA JADI LANCAR

1152
0

Ciamis, peloporkrimsus.com – Ruas Jalan kabupaten yang penghubung antara desa Tambaksari – desa bangunharja yang tembus ke kota Banjar di Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa barat , mendapatkan bantuan peningkatan jalan kabupaten yang pelaksanaannya dilakukan oleh PT.Prawasta Sugih Jaya dengan nilai Rp. 6.112.223.000,- Dengan sumber anggaran bantuan provinsi tanun 2018. Dengan direktur bapak Budi dan pelaksana lapangan bapak Yayan dahyan.

Yayan menerangkan ” pengerjaan peningkatan jalan pengaspalan jenis hotmik dari tambaksari – bangunharja pelaksanaan pengerjaannya saat ini hampir selesai, juga ada pemeliharaan rutin jalan kabupaten dari bangunharja – tambaksari,Ciamis,” jelasnya.

Dilain pihak, para warga salah satunya Warga desa tambaksari bapak Ujang menuturkan ” saya dan beberapa warga disini merasa sangat terbantu sekali dengan adanya pekerjaan peningkatan jalan karena sebelumnya jalan ini sangat memprihatinkan karena kondisinya yang rusak, saat ini setelah adanya pekerjaan peningkatan jalan tersebut kondisinya sangat bagus sehingga akses jalan dari tambaksari – ke bangunharja yang tembus langsung ke kota Banjar jadi lancar, kami dan warga di sini sangat terbantu sekali dengan kondisi jalan saat ini sehingga kami bilamana beraktivitas jadi cepat dan lancar. ” Tuturnya.

Kepala desa Tambaksari pun mengungkapkan,” kami dan warga disini sangat terbantu sekali dengan adanya kondisi jalan yang saat ini sudah bagus diharapkan aktivitas warga disini jadi lancar sehingga dapat meningkatkan taraf perekonomian masyarakat desa ini umumnya Warga Ciamis. kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat dan pemerintah daerah yang telah membantu sehingga bantuan ini bisa terealisasi dengan baik.” Pungkasnya.(wawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here