Home Berita Bupati Jombang Pantau Layanan Dispendukcapil

Bupati Jombang Pantau Layanan Dispendukcapil

382
0

Jombang, Peloporkrimsus.com – Usai memimpin apel kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) Jombang di awal tahun 2019 pada Rabu (02/01)pagi. Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab langsung melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diantaranya Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Jombang.

Di Kantor Dispendukcapil Jombang, Bupati Mundjidah Wahab melihat secara langsung pelayanan kependudukan oleh pegawai Dispendukcapil Jombang kepada masyarakat.

“Alhamdulillah di Capil (Dispendukcapil) tadi, ada satu (pegawai) yang tidak masuk karena anaknya sakit,” ujar Bupati Jombang usai Sidak di Kantor Dispendukcapil Jombang.

Bupati berharap di tahun 2019 ini kinerja pegawai di lingkup Pemkab Jombang, makin ditingkatkan. Utamanya didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Laporan keuangan kabupaten Jombang selama ini juga mendapatkan (predikat) WTP (Wajar Tanpa Pengecualian), sejumlah apresiasi dan penghargaan juga diterima dari pemerintah provinsi maupun pusat, sehingga untuk ke depan, ya saya harapkan lebih ditingkatkan lagi,” imbuhnya.

Dengan meningkatnya kinerja OPD-OPD di lingkup Pemkab Jombang hal ini akan lebih cepat memberikan kontribusi terwujudnya Kabupaten Jombang yang berkarakter dan berdaya saing, tambahnya. (Hel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here