Home Berita KORAMIL 0816/13 WONOAYU TANAMKAN WAWASAN KEBANGSAAN KEPADA PAC IPNU DAN IPPNU KECAMATAN...

KORAMIL 0816/13 WONOAYU TANAMKAN WAWASAN KEBANGSAAN KEPADA PAC IPNU DAN IPPNU KECAMATAN WONOAYU

325
0

Sidoarjo, peloporkrimsus.com – Koramil 0816/13 wonoayu melaksanakan kegiatan Pemateri /Memberi Materi Wasbang kepada PAC IPNU DAN IPPNU Kecamatan Wonoayu Kabupaten Sidoarjo dalam giat LAKMUD ( latihan kader muda ) PAC IPNU IPPNU Kecamatan Wonoayu, bertempat di M.I BahrulUlun Desa Becirongengor. Minggu(25/11/18).

Danramil 0816/13 Wonoayu Kapten Inf Kabul Tarmanto melalui Pelda Abd Rokhim dan Srtu Subaderi dalam menyampaikan Materi Wasbang antara lain :
Harus tetap memiliki Rasa Cinta Tanah Air, mempunyai Jiwa Persatuan dan Kesatuan, Kejuangan, Semangat, Kebersamaan/Gotong Royong , Kepedulian terhadap sesama, sopan santun dan sebagai penggerak serta pengenban program Sosial Kemasyarakatan, yang harus selalu diaplikasikan dalam setiap pelaksanaanya.

Sementara itu Pembina Kepala ” IPNU DAN IPPNU Kecamatan Wonoayu Bapak Alma Arif mengatakan” IPNU DAN IPPNU Kecamatan Wonoayu harus selalu membawa misi yang bisa selalu bermanfaat untuk kepentingan bersama. Dari mulai sosial kemanusiaan misalkan Tanggap Bencana yang wilayah merupakan daerah rawan bencana sampai dengan merawat dan menjaga Keutuhan NKRI yang kita cintai.

Sekaligus mengucapkan banyak terimakasih dan kerja samanya kepada Anggota Koramil 0816/13 Wonoayu yang bisa membantu serta membimbing dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Katanya.
Dengan kegiatan ini di hadiri oleh Bapak kepala desa becirongengor Pak H. Nurohman, S.pd dan Anggota IPNU DAN IPPNU Kecamatan Wonoayu Sebayak 35 peserta. ( Tfq )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here