Home Berita Launching dan Peletakan Batu Pertama Rumah Manjur, oleh Bupati Cianjur ‘ Herman...

Launching dan Peletakan Batu Pertama Rumah Manjur, oleh Bupati Cianjur ‘ Herman Suherman Via Zoom Meeting. Melalui Dinsos Inovatif Program 100 Kerja Pemkab.Cianjur th.2021.

1277
0

CIANJUR,Peloporkrimsus.com – Plt.Camat Naringggul IJUH SUGANDI SKM..M.I.P dan jajaran yang hadir diantaranya yaitu
Kapolsek Naringgul’ AKP.YAYAN juga anggota Danramil Naringgul Cidaun’ JOKO dan TKSK.Naringgul, FK.E.Warung Naringgul ,Kades Wangunsari ADE MUSTOFA, serta perangkat dan lembaga Desa Wangunsari, sekaligus meresmikan peletakan batu pertama Rumah Tidak Layak Huni ( rutilahu ) oleh Bupati Cianjur Herman Suherman Via Zoom Meeting melalui Dinsos Inovatif dalam program 100 hari kerja Pemkab.Cianjur tahun 2021, dilokasi penerima bantuan Kahma warga kp.Dtr.Huni Rt.02/01 Desa Wangunsari Kecamatan Naringgul.

Dengan sebuah gagasan Program Inovasi
Manjur Bebenah Bangun Rumah Manjur ( Mantuan dulur beberes imah merenah genah tur tumaninah) Manjur Bebenah 2021impati, Sosialisasi, Partisipasi dengan sistem gotong royong serta bantuan secara perorangan.

Dalam acara tersebut Bupati Cianjur menyampaikan dalam sambutannya” mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, bahwa Program 100 hari kerja Bupati dan wakil Bupati Cianjur ini, atas dasar program kerjasama kolaborasi dengan semua pihak”, paparnya..!

Damapak covid 19, ini masih berjalan, sehingga ia merasa terharu atas kejadian ini, hanya mari kita ambil positif nya agar kita tetap menjaga kesehatan dengan cara menjalankan prokes.
Ahirnya kegiatan Lounching Program Inovasi Manjur”25/8/2021, di Resmikan……! dengan memukul bedug 3x” pungkasnya…!

Photo bareng Ibu Ajeng dari Sd.Barang atas nama donatur rereongan program Inovasi Manjur. Adapun pelaksanaan pembangunan di laksanakan peletakan batu pertama oleh Camat Naringgul, Polsek Naringgul dan Ibu Ajeng dari pihak donatur, dilanjutkan oleh swadaya masyarakat yang ahli baik tukang dan pekerja lainnya secara gotong royong yang di bobotohi oleh ketua RT. Dtr.Huni Asep Rukman dan penyuplai bahan material sdr.Kardi sendiri dengan semangat akan warganya.

Selanjutnya rombongan persiapan langsung meninjau ke lokasi bantuan terhadap sdr. Yayat kp.Gn.Empuk Desa Wangunsari.
( dewa ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here