Home Berita LEPAS SAMBUT KOMADAN KOREM 072/PAMUNGKAS

LEPAS SAMBUT KOMADAN KOREM 072/PAMUNGKAS

62
0

Yogyakarta,Peloporkrimsus.com – Korem 072/Pamungkas menggelar acara lepas sambut Komandan Korem 072/Pamungkas dari pejabat lama Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P., M.M. kepada pejabat baru Kolonel Inf Afianto di lanjutkan acara Tradisi satuan bertempat di Makorem 072/Pamungkas Jalan Reksobayan No.04 Ngupasan Gondomanan Yogyakarta, Jumat (13/8/2021).

Dalam sambutannya Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P., M.M, mengucapkan, terimakasih kepada seluruh anggota Makorem 072/Pmk dan jajaran telah memberikan sumbangsih yang besar terhadap eksistensi Korem 072/Pmk, sehingga Korem 072/Pmk mampu menjalankan tugasnya.

Selain itu Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan mohon do’a restu semoga saya dan keluarga dalam mengemban amanah sebagai Kasdam VI/Mulawarman dapat saya laksanakan dengan sebaik-baiknya, semoga di bawah kepemimpinan Kolonel Inf Afianto, pembangunan dan pembinaan Korem 072/Pmk ke depan akan lebih baik.

Sementara itu, Danrem 072/Pamungkas yang baru Kolonel Inf Afianto mengucapkan, rasa syukur dan terimakasih kepada Pimpinan TNI AD atas kepercayaan yang telah diberikan untuk mengemban tugas sebagai Komandan Korem 072/Pmk. Selanjutnya mohon do’a restu dan kerjasamanya saya sebagai Danrem 072/Pmk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, mengingat tugas-tugas kedepan yang semakin berat dan kompleks

Kolonel Inf Afianto juga mengungkapkan, akan melanjutkan program yang selama ini telah dirintis oleh Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P., M.M. dan semoga Korem 072/Pmk menjadi satuan yang dapat diandalkan.

“Saya ucapkan selamat bertugas kepada Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P., M.M. sebagai Kasdam VI/Mulawarman semoga sukses dalam menjalankan amanah yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa” ucap Kolonel Inf Afianto.

Turut hadir dalam acara tersebut, para Kasi Korem 072/Pmk, para Dandim Jajaran Korem 072/Pmk, para Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 072/Pmk, Ketua dan penggurus Persit KCK Koorcabrem 072 PD IV/Diponegoro serta seluruh anggota Makorem 072/Pamungkas. (Her)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here