Home Berita Majukan Pelayanan Publik, Polresta Sidoarjo Bangun Smart Building

Majukan Pelayanan Publik, Polresta Sidoarjo Bangun Smart Building

467
0

Sidoarjo, PH-Krimsus : Keseriusan Polresta Sidoarjo sebagai role model pelayanan publik, juga ditunjukan dengan mulai digarapnya kantor baru Polresta Sidoarjo berkonsep Smart Building di Cemengkalang, Sidoarjo.

Ditandai dengan acara Ground Breaking peletakan batu pertama, Selasa (08/05/2018) oleh Asrena Polri Irjen Pol Bambang Sunarwibowo, Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin, Deputi Pelayanan Publik Kemenpan-RB Dyah Natalisa, Deputi Reformasi Birokrasi Kemenpan-RB M. Yusuf Ateh, Bupati Sidoarjo Saiful Ilah dan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji.

Maka ditandai mulai digarapnya proses pembangunan tahap pertama kantor Polresta Sidoarjo baru di atas lahan seluas 5 hektar. Dihadapan tamu undangan yang hadir, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji mengaku berterima kasih atas kepercayaan masyarakat atas segala upaya pelayanan yang dilakukan Polresta Sidoarjo.

“Dengan dilakukannya pembangunan kantor kami yang baru di Cemengkalang ini, sebagai bukti keseriusan kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada publik,” ujar Kapolresta Sidoarjo.

Desain kantor baru kami, berkonsep smart building. Semua pelayanan masyarakat saling tersinergi di satu tempat. Ini juga merupakan jawaban institusi kepolisian atas kemajuan zaman, khususnya di bidang teknologi. Dikatakannya, kemajuan teknologi informasi harus direspons dengan inovasi yang mengusung semangat peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Karenanya hari ini kami juga meluncurkan aplikasi E-Kinerja dan aplikasi Delta Sidoarjo Siap Siaga (DS3) untuk mempercepat respon anggota terhadap pelaporan gangguan kamtibmas oleh masyarakat,” imbuhnya.(Kah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here