Home Berita MARDIANA.S.T.,M.T GELAR RESES UNTUK MENDORONG PEMBANGUNAN DESA DI LAMPURA

MARDIANA.S.T.,M.T GELAR RESES UNTUK MENDORONG PEMBANGUNAN DESA DI LAMPURA

1
0

Lampung Utara,peloporkrimsus.com
Anggota DPRD Provinsi Lampung Mardiana, ST. MT. dari fraksi partai Nasdem melaksanakan reses guna menyerap aspirasi dan mendorong pembangunan desa yang ada dalam daerah pemilihan (Dapil).

Kali ini Mardiana mengunjungi dua desa yaitu Desa Sidomulyo Kecamatan Bukit Kemuning dan Desa Muara Dua Kecamatan Abung Tinggi, Kabupaten Lampung Utara. Sabtu (5/9).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, masyarakat desa antusias menyambut kedatangan anggota DPRD komisi IV Provinsi Lampung.

Turut hadir Camat Bukit Kemuning Hairul Saleh, Kepala Desa Sidomulyo, Camat Abung Tinggi, Kapolpos Abung Tinggi Aipda Husni Thamrin beserta masyarakat desa dan para tokoh setempat.

Pada kesempatan itu, Mardiana mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih dirinya menjadi anggota legislatif. Untuk itu dirinya hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu masyarakat dalam bidang pembangunan infrastruktur serta program bedah rumah.

Selain itu, Mardiana juga siap menampung semua aspirasi dari masyarakat yang nantinya akan dibawa ke provinsi dan pusat untuk dibahas dan di proses terlebih dahulu.

Menurut Mardiana masih banyak kebutuhan yang sangat mendasar disana. Khususnya dalam upaya peningkatan tempat tinggal atau bedah rumah. Oleh karena itu pihaknya akan terus mendorong agar program tersebut dapat berjalan dengan baik.

“Yang menjadi program-program prioritas yang sudah di sosialisasikan dan sudah ada terealisasi salah satunya ada saluran irigasi melalui kelompok P3A, ada juga bedah rumah BSPS, insyaallah data-data yang sudah kita kumpulkan di desa-desa bisa terealisasi pada tahap berikutnya,” ungkap Mardiana. (Rizky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here