Home Berita Masih Jam Kerja, Kantor Dikbudpora Kab. Bima Kosong

Masih Jam Kerja, Kantor Dikbudpora Kab. Bima Kosong

423
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Aktivititas pelayanan kantor Dinas Dikbudpora kabupaten Bima nyaris tidak ada aktivitas sekitar pukul 14:00 Wita Jumaat (20/07/18).

Padahal jam pelayanan mestinya masuk kembali sebagai pelayanan dan pekerjaan, namun tak di sangka masing masing ruangan di kantor setempat ruangan di gembok di tiap ruangan bidang.

Pantauan Media Pelopor Hukum & Krimsus, tampak tak terlihat seorang pun pegawai Dikbudpora, setelah di cek dan di telusuri wartawan semua ruang masing masing bidang tampak kosong.

Tak hanya itu, padahal jam pelayanan hingga pada pukul 15:06 Wita tak seorang pun pegawai yang datang hal ini juga menimbulkan krtikan terkait dengan pelayanan kurang maksimal dan kooperatif Dalam tugas sebagai ASN.

“Sebelumnya juga pekan lalu Dikbudpora sempat di semprot wabup terkait kehadiran pegawai dari 100 lebih pegawai yang hadir apel hanya 14 orang saja”

kali ini, bukti ketidak patuhan pegawai Dikbudpora terulang kembali jam masuk kantor tampak tidak ada aktivitas.

Sekretaris Dinas Dikbudpora Drs. H Lukman M.Si dihubungi via WhatsAap belum ada tanggapan hingga berita ini di Korankan, masih menunggu tanggapn dinas terkait. ( Rif )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here