Home Berita Tiba di Kota Bima, Jenazah Napi Teroris Dimakamkan di Penatoi

Tiba di Kota Bima, Jenazah Napi Teroris Dimakamkan di Penatoi

2157
0

Bima, Peloporkrimsus .Com – Jenazah almarhum, Yaser Bin M.Thamrin, Tahanan Teroris asal Kota Bima NTB meninggal di di RSUD Tangsel, tahanan kasus Tindak Pidana Terorisme yang ditahan di Lembaga Pemasyarakatan Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, kini telah dimakamkan dipemakaman umum kelurahan penatoi kota bima, sekitar pukul 16.00 Wita, Jum’at (20/7/2018).

Jenazah almarhum Yaser tiba di Bandara Muhammad Salahuddin Bima yang didampingi oleh istri Almarhum Yaser, Farida dan Ibu Luluk (Orang tua Terduga Almarhum Yaser yang beralamat di kelurahan Benteng Melayu, dengan menggunakan pesawat NAM AIR dari Denpasar Bali, jenajah Alamahum yang di jemput langsung oleh Ust. Burhan (Ketua Brigade Masjid), dan Yan (Kakak kandung almarhum Yaser).

Pantauan langsung Wartawan Media Pelopor Hukum & Krimsus, pemakaman tersebut sekitar pukul 16.00 Wita bertempat di pemakaman umum Kelurahan Penatoi Kecamatan Mpunda Kota Bima, dihadiri oleh sekitar 300 orang yang terdiri dari ikhwan JAD Bima dan masyarakat umum.

“Jenazah almarhum usai disholatkan di masjid Al Istiqomah penatoi sekitar Pukul 14.55 Wita” Ungkap salah satu sumber yang tidak ingin namanya dikorankan di tempt pemakaman almarhum Yaser.

“Informasinya, Almarhum Yaser Bin M.Thamrin meninggal di RSUD Tangsel karena sakit, hingga berita ini diturunkan, belum ada pihak keluarga yang bisa temui langsung untuk diwawancara terkait meninggalnya almarhum” (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here