Home Berita MENJELANG PILKADA SERENTAK TAHUN 2018, RESOR BIMA KOTA HIMBAU AGAR TETAP MENJAGA...

MENJELANG PILKADA SERENTAK TAHUN 2018, RESOR BIMA KOTA HIMBAU AGAR TETAP MENJAGA KAMTIBMAS.

3147
0

Bima, PH-Krimsus : Menjelang Pemilihan Gubernur NTB serta wakil gubernur NTB dan pemilihan walikota bima dan wakil walikota bima yang akan datang, berbagai upaya cipta kondisi (Cipkon) dilakukan oleh Kepolisian Resor Bima Kota dan jajarannya untuk menciptakan siatuasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sejak hari selasa tgl 10 Oktober 2017, Kapolsek dalam jajaran polres bima kota bersama dengan anggotanya, melakukan penggalangan dengan bersilaturrahmi kepada Seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di masing masing Kelurahan maupun Desa dalam wilayah hukumnya.

Kasubag humas polres bima kota IPDA SURATNO Ketika dikonfirmasi langsung Oleh Wartawan Media Pelopor Hukum & Krimsus Melalui WhatsApp mengatakan, “kegiatan ini kami lakukan dalam rangka Cipta kondisi jelang pilkada tahun 2018 mendatang, agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat” tegasnya.

“Ini kami lakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pilkada Tahun 2018” katanya.

Pada kegiatan silaturrahmi tersebut, para Kapolsek bersama anggotanya menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas yang intinya, meminta dan berharap kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga yang hadir Acara tersebut untuk ikut berperan aktif menjaga situasi kamtibmas diwilayahnya dan menghimbau seluruh warganya, Apabila ada masalah-masalah sosial yang terjadi agar segera melapor ke pihak kepolisian untuk segera ditangani.

Selain itu juga kami mengharapkan
agar para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda serta seluruh warga yang ada di Kota Bima maupun di kab Bima juga ikut berperan aktif menjaga situasi kamtibmas diwilayahnya masing-masing, agar pelaksanaan pemilukada nantinya berjalan aman, lancar dan kondusif. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here